Bambang Purnomo Djati, Sang Penyembuh Dari Pulau Pari Terus Berbuat Untuk Masyarakat



Diawali dari rasa sakit yang tak kunjung sembuh, bahkan membuatnya depresi berat, telah mendorong Bambang Purnomo Djati untuk melawan penyakitnya dengan memperdalam ilmu penyembuhan alternatif, dan atas bimbingan guru Sang Penyembuh  serta dibarengi rasa niat tulus, agar tidak adalagi seseorang sakit seperti yang ia alami, akhirnya Bambang Purnomo Djati dapat melawan penyakitnya.

Meskipun sudah sembuh dari penyakitnya, namun beberapa metode penyembuhan alternatif tetap digeluti dan diperdalam, seperti Metode Reiky, Refleksi, Metode Hipno Terapi, Herbal serta cara penyembuhan lain. Dengan kemampuan mendalami metode penyembuhan alternatif tersebut, kini Bambang Purnomo Djati banyak membantu Penyembuhan orang lain.
Seseorang yang sakit, kalau diobati dengan cara Refkelsi, saat dipijat maka mereka akan merasa kesakitan, namun apabila anda yang dipijat oleh Bambang Purnomo Djati, akan terasa beda, dan tidak terasa sakit, karena PNS di Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu, Provinsi DKI Jakarta ini, akan menghipno terapi pasien terleih dahulu, sehingga saat dipijat maka tidak akan kesakitan, dan metode yang digunakan tersebut, kini lebih dikenal dengan istilah “Hypno Refleksi”.

Atas seijin Allah SWT, beberapa orang telah sembuh seusai ditangani Bambang Purnomo Djati dari penyakitnya, mulai dari penyakit ringan  hingga penyakit berat, seperti penyumbatan darah, struke, gangguan spikis hingga kanker, dan telah banyak pejabat maupun staf dilingkungan Pemkab Kebupatan Administrasi Kepulauan  Seribu serta masyarakat ditolong. bahkan dengan kemampuannya sebagai penyembuh alternatif yang juga tergabung dalam Asosiasi Penyembuh alternatif Indonesia (APALI), beberapa waktu lalu, Bambang Purnomo Djati juga telah mewakili Pemerintah Indonesia dalam Konferensi Pengobatan Alternatif se-Asia Tenggara di Malaysia.


Keberadaannya dalam APALI, yang juga bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia, Bambang Purnomo Djati juga turutserta membantu korban bencana Merapi di Jogja, bencana Gempa Semetera Barat serta Bencana Tsunami di Pangandaran Jawa Barat, dengan melakukan pengobatan alternative Hypno Refleksi, apalagi para korban banyak juga yang mengalami trauma, oleh sebab itu penyembuhan alternative sangat membantu para korban, untuk tetap semangat dan bangkit dari keterpurukan.

Kegiatan lain pengobatan gratis yang dilakukan Bambang Purnomo Djati, adalah acara Bhakti Sosial bersama Kodim Jakarta Utara, serta Ormas yang digelar di beberapa tempat bhaksos, penghargaan-pun banyak diterima atas jiwa relawan sebagai tenaga sosial kemasyarakatan.

Sebagai penyembuh akternatif Bambang Purnomo Djati terpanggil untuk terus membantu sesama, apalagi penyembuhan alternatif relatip murah, tidak seperti penyembuhan medis, yang terkadang harus mengeluarkan uang jutaan rupiah, dengan penyembuhan alternatif akan membantu masyarakat, khususnya dari keluarga kurang mampu yang mengalami penyakit berat, tegas Kasie Kesmas Kabupaten Administratif Kepulauan Seribu yang tinggal di Pulau Pari ini.


0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA