Pencemaran Nama Baik, Aziz Syamsudin Akan Laporkan Peneliti ICW


Wakil Ketua Komisi III DPR RI Aziz Syamsuddin berjanji akan menuntut balik peneliti Indonesian Corruption Watch (ICW), seperti Ade Irawan, Abdullah Dahlan, Apung Widadi karena telah mencemarkan nama baik. Menurut Aziz, peneliti ICW itu telah menuduh dirinya membeking penyelundupan dua kontainer Black Berry dan minuman keras.

"Saya akan tuntut balik setelah pulang umroh. Saya akan tempuh jalur hukum, kapan pun dan di manapun bila ICW dan oknum ICW tidak bisa membuktikan tuduhannya," kata Aziz di DPR/MPR RI, Jakarta, Kamis (24/3).

Politikus Partai Golkar ini menegaskan tidak pernah melakukan apapun terkait tuduhan ICW tersebut. Aksi ICW menyebut namanya secara langsung sudah melanggar asas praduga tak bersalah.

Karena itu, Aziz menantang ICW untuk membongkar kasus tersebut dengan melaporkan ke Komisi Pemberantasan Korupsi dan Kejaksaan Agung. "Saya minta dibuka tuntas dan laporkan saja ke KPK, kejaksaan, saya siap," tantang dia.

Di sisi lain, ia menduga apa yang dilakukan ICW tersebut karena pengajuan dirinya sebagai calon gubernur DKI Jakarta. Ini adalah ulah lawan politiknya. "Kalau mau bersaing, bersainglah dengan sehat, saya tidak bermain dengan intrik-intrik," kata Aziz.

1 komentar:

Unknown mengatakan...

sekarang gimana kabarnya?


Distro Bandung
Jual Jaket|Celana Jeans|Toko Sepatu Online
Jual Jaket|Celana Jeans|Toko Sepatu Online

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA