Malam Apresiasi Seni, Dukung Film Pura-pura Hijau

Bertepatan dengan peringatan hari Kasih Sayang, bertempat di Gedung Wantilan, Komplek Pura Aditya Jaya Rawamangun, para Pemuda Bali di Jakarta menggelar acara malam Apresiasi dengan tema “Ekspresikan Hijaumu” dan Tagline Tolak Reklamasi Berkedok Revitalisasi Teluk Benoa (TRBRTB).

Menurut panitia malam apresiasi,  I Ngurah Budi Swartama Jaksa,  bahwa kegiatan ini juga sebagai upaya penggalangan dana untuk donasi dan launching film Pura-pura Hijau, karya pemuda pemudi bali di Jakarta yang bertemakan greenwashing dan tolak reklamasi, dalam acara tersebut, kami melakukan kegiatan berupa  seminar mini dengan nara sumber Ibu Stien J. Matakupan (Aktivis dan penggiat lingkungan hidup) tentang "Praktek Greenwashing" dan Mbok Saras Dewi (aktivis ForBALI) tentang "perkembangan pergerakan tolak reklamasi di Bali".

Selain itu, acara tersebut juga di isi oleh Band Performance Pemuda pemudi Bali yang tinggal di Jakarta  dan acara puncak yaitu Launching film Pura Pura Hijau. Adapun maksud dan tujuan dari acara yang kita selenggarakan, yaitu penggalangan dana (donasi untuk ForBALi "Forum Rakyat Bali Tolak Reklamasi"), kampanye tentang greenwashing teluk benoa.



Yang hadir Dalam kegiatan tersebut yaitu pemuda pemudi bali yang tinggal di jakarta, mahasiswa dan pelajar. Hingga berita ini diturunkan, donasi yang terkumpul sebesar Rp. 1.000.000. Dan akan segera didonasikan ke ForBALI, papar I Ngurah Budi Swartama Jaksa.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA