50 Tahun SMPN 49 wujudkan Pendidikan Berkualitas Prima

50 tahun merupakan usia yang cukup matang, bagi lembaga pendidikan dalam meningkatkan kualitas pembelajaran serta meluluskan anak didik yang berprestasi, hal tersebut juga terjadi di SMP Negeri 49 Jakarta yang saat ini berusia 50 tahun, dan untuk memperingati hari jadi tersebut, Siswa-siswi bersama Alumni SMPN 49 Jakarta serta didukung Sponsor, menggelar kegiatan Silaturahmi  dan Pentas Seni.

Sebagaimana kegiatan Ekstrakurikuler yang diajarkan di SMPN 49 Jakarta, para siswa siswi ,menampilkan aneka kesenian seperti Tari, Baca Puisi hingga Musik Band, bahkan dalam kegiatan tersebut alumni dan pelajar membagikan Sembako pada tukang ojek maupun kaum dhuafa yang tinggal di sekitar sekolah.

Disela acara tersebut, Kepala SMPN 49 Jakarta Dra. Sri Sulastri, M.Pd pada wartawan menjelaskan, pihaknya beryukur pada kegiatan kali ini dapat terselenggara berkat dukungan Sponsor serta Alumni SMPN 49 Jakarta yang turut membantu, bahkan paguyuban pensiunan guru juga hadir.

Sebagai Kepala Sekolah yang dibesarkan sebagai guru di SMPN 49 Jakarta, Sri Sulastri mengaku akan terus bekerja keras bersama seluruh guru untuk meningkatkan prestasi anak didik, melalui proses pembelajaran yang baik, sehingga kedepan juga akan lahir pemimpin bangsa dari siswa SMPN 49 Jakarta, seluruh Guru, Alumni dan Paguyuban Mantan Guru SMPN 49 Jakarta sepakat terus membantu SMPN 49 untuk meningkatkan pendidikan yang berkualitas prima untuk terus meningkatkan prestasi anak didik, tegasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA