Buka Puasa Bersama dan Santunan Yatim Piatu Keluarga H Chandra Kwatli

Sesungguhnya anak yatim piatu adalah manusia yang paling membutuhkan pertolongan dan kasih sayang, Karena ia adalah anak yang kehilangan orangtuanya pada saat ia sangat  membutuhkannya. Ia membutuhkan pertolongan dan kasih sayang kita, karena ia tidak mungkin mendapatkan kasih sayang orang tua yang telah tiada. Hal tersebutlah yang menjadi dasar bagi Keluarga Pengusaha Properti dan Perhotelan yang juga Pernah menjadi Ketua Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Provinsi DKI Jakarta, H Chandra Kwatli dalam menyantuni anak-anak Yatim – piatu serta para Dhuafa, dan mengajak berbuka puasa bersama di kediamannya, dibilangan Kota Depok Jawa Barat.

Lebih dari 800 anak yatim piatu dan kaum dhuafa hadir dalam acara buka puasa dan sholat tarawih tersebut, menurut pimpinan Yayasan Yatim Piatu Al Hidayah Kota Depok, Ustad Marfu Hidayat bahwa undangan yang disebar dalam acara Buka Puasa Bersama dan Santunan dari Keluarga H Chandra Kwatli ini, diberikan buat anak yatim piatu dan kaum dhuafa dari daerah Ciherang, Harjamukti, Tapos dan Cimanggis sebanyak 600 undangan, namun yang hadir hari ini sekitar 800 orang.

Pihaknya juga bersyukur dalam acara ini, seluruh anak-anak karang taruna juga dilibatkan, baik dalam menyiapkan makan dan minuman serta mengatur anak-anak untuk berbuka puasa dan Sholat Tarawih bersama, dan untuk meningkatkan iman dan Taqwa anak-anak juga memperoleh siraman rohani serta dihibur oleh Pelawak Pengki dan Isak, papar Ustad Marfu Hidayat.


Sementara usai acara Santunan, H Chandra Kwatli pada wartawan menjelaskan, bahwa Buka Puasa Bersama yang digelar bersama anak yatim piatu dan kaum dhuafa merupakan kegiatan rutin keluarga untuk meningkatkan kepedulian pada mereka yang membutuhkan, khususnya anak Yatim – Piatu dan kaum dhuafa, karana harta yang dikeluarkan di jalan Allah akan mendatangkan keberkahan dan menambah kebaikan, ini adalah bagian membantu anak yatim dan kaum dhuafa, paparnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA