Kakwarcab Jaktim Lantik Pengurus Mabiran dan Ranting Matraman

Setelah kepengurusan Kepramukaan Ranting Kecamatan Matraman terbentuk melalui Musran .bertempat di Aula Kelurahan Utan Kayu Salatan, Ketua Kwarcab Jakarta Timur H Ibnu Hadjar secara resmi melantik Penvurus Pramuka Majelis Pembimbing Ranting dan Pengurus Kwartir Ranting kecamatan Matraman, dalam dalam sambutannya Kak Ibnu meminta seluruh pengurus Mabiran dan Kwaran yang baru ini, untuk kerja keras, kerja cerdas, kerja tuntas dam kerja iklas, karena dalam kepramukaan adalah pengabdian dalam menyiapkan genesi penerus bangsa yang Patriot, cerdas, beraklak mulia dan berwawasan nasional.

Dalam kesempatan tersebut Kak Ibni Hadjar juga berterimakasih pada kepengurusan kwaran sebelumnya, yang sudah bekerja keras dan Matraman adalah tergiat, paparnya.

Hal yang sama juga diungkapkan ketua Kamabiran Kecamatan Matraman Kak Hari Nugroho, yang juga Camat Matraman, berharap agar pengurus Pramuka kwartir ranting Matraman ini dapat bersinergi dengan program kegiatan yang ada di Kecamatan Matraman. Beberapa kegiatan yang sudah dilakukan hendaknya dapat terus diprogramkan dan diselenggarakan dengan baik, seperti Perkemahan bersama, lomba regu. serta kegiatan sosial di masyarakat, harapnya.

Sementsra Kakwaran Kec Matraman Kak Narwita juga menegaskan, pihaknya akan bekerja sesuai program yang sudah disusun, diakuinya saat ini pembina pramuka khususnya yang sudah mengikuti KMD dan KML masih sedikit, oleh sebab itu pihaknya akan melakukan pendataan pembina pramuka serta meningkatkan kompetensi bagi para Pembins Pramuka. Ungkapnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA