Dandim 0507/Bekasi Hadiri Peresmian Play Over Simpang Cipendawa dan Play Over Simpang Rawapanjang oleh Gubernur DKI Jakarta

Dandim 0507/Bekasi Hadiri Peresmian Play Over Simpang Cipendawa dan Play Over Simpang Rawapanjang oleh Gubernur DKI Jakarta

Mobilitas kendaraan di Daerah Kota Bekasi semakin hari semakin meningkat, itu di buktikan dengan seringnya terjadi kepadatan diruas-ruas jalan Kota Bekasi dikarenakan menjadi satunya penggunan jalan oleh kendaraan kecil maupun kendaran Besar,Jumat (31/1/20).

Semisal dengan jalan Rawa Panjang dan Jalan Cipendawa yang mana ini merupakan jalan perempatan keluar masuknya Akses menuju Jalan Pintu Tol Bekasi Barat dan Pintu Tol Jati Asih, jalan ini sangat semerawut menjelang waktu berangkat kerja dan pulang kerja kantor.

Jalan ini juga merupakan Akses jalan kendaraan besar yang mengangkut Sampah dari Jakarta menuju TPA Bantar Gebang, dengan adanya hal ini maka Walikota Bekasi dengan Gubernur DKI Jakarta mengadakan kerjasama dalam pembangunan Play Over Simpang Cipendawa dan Play Over Simpang Rawapanjang untuk mengurangi kemacetan arus lalu lintas.

Hari ini merupakan hari bersejarah untuk Kota Bekasi karena diresmikannya Play Over Simpang Cipendawa dan Play Over Simpang Rawapanjang Oleh Gubernur DKI Jakarta H. Anies Rasyid Baswedan SE. M.PP bersama dengan Walikota Bekasi Dr. Rahmat Effendi acara ini dihadiri lebih kurang 150orang turut dihadiri oleh para pejabat dilingkungan pemerintahan Kota Bekasi yakni Kolonel Inf Rama Pratama, M.Si Tr (Han) (Dandim 0507/Bks), Kombes Pol Wijonarko SIK.M.Si  (Kapolres Metro Bekasi Kota), Bpk. H. Arif Rahman Hakim Fraksi PDIP (Ketua Komisi 2 DPRD Kota Bekasi), Petrus Teguh Aprianto (Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Bekasi), Sukarman, S.H., M.H (Kepala Kejaksaan Negeri Kota Bekasi), Bpk.Arif (Kadis PUPR Kota Bekasi), Wayan Karya, SH, MH (Ketua Pengadilan Negeri Bekasi), H.Mujani, S.H.,M.M (Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Bekasi), Jumhana Lufi (Kadis Perkintan Kota Bekasi), H. Ahmad Yani (Kadinsos Kota Bekasi), Bpk. Dian Herdiana (Camat Rawalumbu).

Dalam Sambutannya Walikota Bekasi Dr. Rahmat Effendi mengutarakan "Jalan ini untuk kepentingan nasional bukan hanya Kota Bekasi dan pengelolan diserahkan menjadi  aset Pemprov Jabar, Masyarakat Kota Bekasi mengucapkan banyak terimakasih kepada Gubernur DKI Jakarta yang sudah membangun Play Over ini dan Kami Kota Bekasi meminta kepada Gubernur DKI untuk membantu atau bermitra pembangunan turap - turap yang bersinggungan langsung dengan Pemprov DKI Jakarta”

Sebelum pelaksanaan Penekanan tombol Sirine tanda diresmikannya play over Cipendawa dan Play Over Rawapanjang Gubernur DKI Jakarta H. Anies Rasyid Baswedan. SE. M.PP memberikan sambutannya “Kota Bekasi dan Pemprov DKI Jakarta menjadi hubungan yang  baik bisa saling menopang, kami Pemprov DKI mengucapkan banyak terimakasih Kepada pemerintah Kota Bekasi dalam pelaksanaan pembangunan ini bisa cepat diselesaikan dan aset ini bisa di jaga dengan baik”

Kemudian dilanjutkan Penekanan tombol Sirine tanda diresmikannya play over Cipendawa dan Play Over Rawapanjang dan dilanjutkan  Penandatanganan Prasasti oleh Gubernur DKI Jakarta, Walikota Bekasi dan Unsur Forkopimda Kota Bekasi yang diantaranya Dandim 0507/Bekasi Kolonel Inf Rama Pratama.M.Si.(Han).

Rangkaian kegiatan Peresmian Play Over Simpang Cipendawa dan Play Over Simpang Rawapanjang ini selesai Pada pukul 09.00 Wib, selanjutnya rombongan meninggalkan lokasi situasi aman dan kondusif.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA