SESKOAL ADAKAN SELEKSI CALON UMROH TA. 2020

SESKOAL ADAKAN SELEKSI CALON UMROH TA. 2020

Seskoal, 31 Januari 2020, -- Sekolah Staf dan Komando TNI Angkatan Laut (Seskoal) mengadakan seleksi bagi personel Militer dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang akan diberangkatkan Umroh TA. 2020 yang diselenggarakan oleh TNI Angkatan Laut sebagai salah satu bentuk perhatian pimpinan TNI Angkatan Laut terhadap kesejahteraan seluruh prajurit dan PNS TNI Angkatan Laut khususnya dalam melaksanakan ibadah.Seleksi tersebut dilaksanakan di Masjid Nurul Iman Seskoal, Cipulir, Jakarta Selatan, Jumat (31/01).

Tim juri seleksi Umrah ini terdiri dari Kasubditpers Seskoal Letkol Laut (KH/W) Damayanti, S.H., Ketua Masjid Nurul Iman Seskoal Kolonel Laut (P) Yanu Madawanto, S.E., M.M., yang diwakilkan Wakil Ketua Masjid Nurul Iman Seskoal Mayor Laut (P) Asep Haerus Soleh, S.Sos dan Parohis Seskoal Pembina IV/A Udin Solehidin, S.Ag.

Seleksi Umroh ini diikuti oleh 14 personel Militer dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang beragama muslim terdiri dari 11 orang personel Militer dan 3 orang personel PNS. Dengan materi seleksi antara lain Pembacaan Al-QurĂ¡n, Potensi pengetahuan Agama Islam, Praktek Ibadah Shalat dan Sikap serta Atitued.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA