Danlantamal III Hadiri Rapim TNI Angkatan Laut

Danlantamal III Hadiri Rapim TNI Angkatan Laut

     Jakarta, 30 Januari 2020,- Dengan mengangkat tema”Membangun TNI Angkatan Laut Yang Kuat, Unggul, Maju dan Profesional Guna Keberhasilan Pelaksanaan Tugas” Komandan Lantamal III Jakarta Brigadir Jenderal TNI (Mar) Hermanto, S.E., M.M., mengikuti kegiatan Rapat Pimpinan TNI Angkatan Laut yang di pimpin Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Siwi Sukma Adji, S.E., M.M., di Auditorium Denma Mabesal, Jl. Raya Hankam Cilangkap Jakarta Timur, Kamis (30/01).

Rapim TNI Angkatan Laut tahun 2020 kali ini membahas tentang agenda Rencana Pembangunan Jangka Menengah Nasional atau (RPJMN) 2020-2024 yang sesuai dengan kebijakan pemerintah lima tahun ke depan.

Dengan agenda mengenai pengadaan dan pemeliharaan serta perawatan Alat Utama Sistem Senjata (Alutsista) sarana dan prasarana, profesionalisme dan kesejahteraan prajurit, serta pertahanan siber, pembangunan dan operasi keamanan laut.
Lebih lanjut Kasal menyampaikan hendaknya kita semua bersinergi, bahu membahu, mengedepankan komunikasi dan keterbukaan dalam menentukan rencana pembangunan kekuatan TNI Angkatan Laut ke depan

“Pahami, pedomani dan laksanakan arah kebijakan pemerintah dan pemimpin di lingkungan Kemhan dan TNI, fokus pada peningkatan kesiapan operasional dan kemampuan bertempur, fokus pada prioritas dan hasil pembangunan, lakukan koordinasi dan komunikasi intensif agar tercipta sinkronisasi antara prioritas dan program kerja yang dilaksanakan”, tegasnya lagi.

Rapim TNI Angkatan Laut tahun 2020 kali ini, diikuti 111 Perwira Tinggi TNI Angkatan Laut dan ini merupakan kelanjutan dari Rapim TNI-Polri dan Rapim TNI yang telah dilaksanakan beberapa hari lalu.

Hadir pada kegiatan tersebut, seluruh Perwira Tinggi TNI Angkatan Laut.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA