Danramil 12/Rajeg Ikuti Berzikir Hari Jumat Bersama Masyarakat

Danramil 12/Rajeg Ikuti Berzikir Hari Jumat Bersama Masyarakat

Tigaraksa - Upaya dalam meningkatkan Keimanan dan Ketaqwaan di Wilayah, Danramil 12/Rajeg Kodim 0510/Trs Kapten CPM Djalaluddin Putra bersama 9 anggota Koramil 12/Rajeg mengikuti Berzikir Hari Jumat (Berjimat) Bersama Masyarakat di Kediaman H Zuhrotul Tamami, Kelurahan Sukatani, Kecamatan Rajeg, Kabupaten Tangerang, Jumat (31/01/2020).

Danramil 12/Rajeg Kapten CPM Djalaluddin Putra menyampaikan, kegiatan Dzikir bersama dilakukan rutin setiap hari Jumat bersama Tokoh Agama (Toga), Tokoh Masyarakat (Tomas) dan warga Kelurahan Sukatani.

"Selain untuk menjalankan Komsos di wilayah, Dzikir bersama dilakukan untuk meningkatkan Keimanan Ketaqwaan kepada Allah SWT, agar dijauhkan dari segala musibah dan bencana. Kegitan Dzikir bersama juga dijadikan ajang silaturahmi para tokoh agama dengan Muspika di Wilayah Kecamatan Rajeg. "ucap Danramil.

Hadir dalam kegiatan, Kapolsek Rajeg diwakili Aiptu H Kamim, Lurah Sukatani M Husni Tamrin, Kades Rajeg Yanto F, Kades Tanjakan Simin, Guru, Siswa dan Siswi SMP Islam Ayatra dan masyarakat se Kecamatan Rajeg.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA