Dua Babinsa Kel. Jakamulya Koramil 701/Kranji Kawal Pelantikan Ketua RT

Dua Babinsa Kel. Jakamulya Koramil 701/Kranji Kawal Pelantikan Ketua RT

Di Negara Demokrasi merupakan Hal yang biasa dalam pergantian pejabat pemerintahan setelah menyelesaikan masa jabatannya yang mana juga dilaksanakan pada Ketua Rt 01 Rw 05 Kel Jakamulya
Kec Bekasi selatan. Rabu.(29/1/2020)

Pemilihan Ketua RT dimasyarakat tidak kalah hebohnya dengan pemilihan Wlikota dan Wakil Walikota, semua calon harus saling memperlihatkan kemampuannya dalam merangkul simpati warganya untuk memilih meraka.

Acara pemilihan ketua RT ini dikawal langsung oleh Dua Babinsa Koramil 701/7Kranji wilayah Kel.Jakamulya, Kec. Bekasi Selatan yakni Sersan Kepala Suparso dan sersan Dua Mulyadi agar pemilihan berjalan dengan aman dan tertib.

Puncak dari pesta Demokrasi di aparatur pemerintahan paling bawah ini berakhir pada hari Rabu 29 Januari 2020 pukul 21.00WIB dengan diadakannya pelatikan Ketua RT baru yang akan menjabat periode 2020 sampai dengan 2023.

Disela-sela acara pelantikan tersebut Serka Suaparso mengamanatkan kepada Ketau RT yang Baru agar melaksanakan kewajibannya dengan Adil dan Bijaksana, serta dapat bekerjasama dengan para Babinsa diwilayahnya untuk menjaga kemanan dan ketertiban dilingkungam RT.01 RW.05 Kel. jakamulya, Kec.Bekasi selatan.

Acara pelantikan dan penyerahan SK dan Stempel Rt.01 Rw.05  Kel Jakmulya berjalan lancar aman pukul 22 30 selesai dalam keadaan aman dan tertib dan acara tersebut dihadiri pula Lurah Jaka Mulya, Kasi Ekbang dan Warga Rt.01. Rw.05.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA