Ketua Persit KCK Cabang XXI Kodim 0507 Bekasi Koorcab Rem 051 PD Jaya Pimpin Acara Serah terima Jabatan Pengurus Ranting dan Anak Ranting

Ketua Persit KCK Cabang XXI Kodim 0507 Bekasi Koorcab Rem 051 PD Jaya Pimpin Acara Serah terima Jabatan Pengurus Ranting dan Anak Ranting

Bergesernya Jabatan di setiap Instansi merupakan hal yang lumrah terjadi seperti yang di alami oleh para Perwira di Jajaran Kodim 0507/Bekasi, Pergeseran tersebut juga berimbas pada pergantiannya Pengurus di Organisasi Persit KCK Cabang XXI Kodim 0507 Bekasi Koorcab Rem 051 PD JAYA, Jumat (31/1/2020).

Serah terima jabatan dipimpin langsung Oleh Ibu Ketua Persit KCK Cabang XXI Kodim 0507 Bekasi Koorcab Rem 051 PD Jaya yakni Ibu Dina Rama Pratama dilaksanakan dikantor Persit Kodim 0507/Bekasi.

Ketua Persit KCK Cabang XXI Kodim 0507 Bekasi Koorcab Rem 051 PD Jaya mengatakan bahwa pergantian jabatan merupakan dinamika organisasi. Kondisi ini senantiasa berlangsung secara sistematis dan berlanjut serta dilaksanakan secara konsisten dilingkungan TNI sebagai wujud pengembangan sebuah organisasi dan penyegaran jabatan. Sehingga dapat meningkatkan kinerja di Organisasi Persit itu sendiri.

Ibu.Dina Rama Pratama sangat mengapresiasi atas segala dedikasi. Termasuk loyalitas dan pengabdian para pengurus lama, yang telah diberikan untuk Persit KCK Cabang XXI Kodim 0507 Bekasi Koorcab Rem 051 PD Jaya.

“Semoga Allah SWT / Tuhan Yang Maha Esa melimpahkan keberkahan untuk keluarga kita semua dan semoga lancar serta sukses di tempat yang baru," imbuh Ketua Persit KCK Cabang XXI Kodim 0507 Bekasi Koorcab Rem 051 PD Jaya.

Lebih lanjut Ibu Dina Rama Pratama mengucapkan selamat bertugas kepada Ibu-ibu pengurus yang baru dan berharap agar segera menyesuaikan diri dengan tugas dan tanggung jawabnya masing-masing.

“Saya yakin dan percaya bahwa pengurus yang baru saja diangkat akan dapat memberikan nuansa dan gagasan-gagasan baru maupun ide-ide kreatif dalam upaya memajukan kualitas organisasi Persit Kartika Chandra Kirana ini," imbuhnya.

Ketua Persit KCK Cabang XXI Kodim 0507 Bekasi Koorcab Rem 051 PD Jaya juga berpesan kepada seluruh Persit KCK yang hadir,  bahwa selain sebagai anggota Persit Kartika Chandra Kirana, Ibu-ibu juga sebagai pendamping suami dan pengasuh putra-putri / Ibu rumah tangga serta sebagai warga masyarakat.

“Untuk itu Ibu-Ibu harus pandai-pandai mengelola waktu sehingga keharmonisan keluarga tetap terjaga, selalu tumbuh kembangkan rasa kebersamaan antar Persit baik di lingkungan organisasi maupun di lingkungan keluarga dan hindari polemik-polemik yang bisa mempengaruhi hubungan serta budayakan untuk selalu berpikir maju dan positif,” pungkasnya.

Selesai melaksanakan serah terima, acara dilanjutkan dengan pemberian cindera mata dan pemberian ucapan selamat serta foto bersama.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA