Babinsa Koramil 03/Tg.Priok Himbau Pabrik Dan Perkantoran Patuhi Protokol Kesehatan.

Babinsa Koramil 03/Tg.Priok Himbau Pabrik Dan Perkantoran  Patuhi Protokol Kesehatan.


Untuk menjaga kondusifitas wilayah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 Babinsa  Koramil 03/Tg.Priok Kodim 0502/JU Serma Mashudi melaksanakan Patroli sekaligus Komunikasi Sosial dengan Staf PT Daihatsu Motor di Jl. Gaya Motor 3 Rw 09 Kel.Sungai Bambu Kec.Tg.Priok Jakarta Utara, Senin (31/8/2020).

Dalam kesempatan tersebut Serma Mashudi bersama Babinkamtibmas mensosialisasikan protokol kesehatan kepada staf perusahaan PT.Daihatsu Motor dengan melaksanakan 3 M ( memakai masker, menjaga jarak aman dan mencuci tangan ).

Harapan kami disiplin menjalankan protokol kesehatan selalu disampaikan kepada karyawan sehingga tidak ada lagi cluster baru dan bertambahnya kasus terkonfirmasi diwilayah binaan kami, imbuhya.

Terima kasih kepada Babinsa dan Bhabinkamtibmas yang selalu mengingatkan kepada kami tentang pentingnya Protokol kesehatan di masa pandemi Covid 19, kami akan menyampaikan dan selalu mengingatkan kepda Seluruh karyawan agar disiplin menjalankan Protokol Kesehatan, Ucap Anton selaku Staf perusahaan tersebut .

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA