Pelda Siswanto Bantu Sterilisasi SDN 01/Menteng

P
elda Siswanto Bantu Sterilisasi SDN 01/Menteng

Kodam Jaya - Jakarta Pusat
Berbagai upaya mencegah penyebaran Covid-19 gencar dilaksanakan, upaya tersebut dapat dilakukan dengan penyemprotan disinfektan.(31/8/20)

Seperti yang dilakukan Babinsa Kel.Menteng Koramil 01/Menteng Pelda Siswanto bekerjasama dengan pihak sekolah SDN  Menteng 01 Jakarta Pusat  melakukan penyemprotan disinfektan di area Sekolahan.

Sekolah merupakan tempat para siswa/siswi untuk menimba ilmu, biarpun para siswa/siswi sedang melaksanakan pembelajaran daring tetapi tempat mereka belajar tetep mendapat perhatian dari Pemerintah dan Babinsa yang menjadi dinamisator untuk peduli dengan sekolah.

Pelda Siswanto Babinsa Kel.Menteng menuturkan, upaya ini sebagai usaha dalam rangka memutus rantai penyebaran virus corona dimulai dari tingkat bawah dilingkungan.

"Kegiatan ini sekaligus wujud kepedulian TNI AD melalui Babinsa yang bekerja sama dengan pihak sekolah dan instansi terkait guna pencegahan dan berkembangnya Virus Corona, serta kepedulian terhadap masyarakat di lingkungan sekelilingnya agar semua terhindar dari wabah tersebut", tutup Babinsa.

"Kami dari pihak sekolah sangat berterima kasih kepada bapak Babinsa yang sudah meluangkan waktunya membantu kami untuk menyemprotkan disinfektan di sekolah kami", ungkap kepala sekolah bapak Slamet.
*Sumber Penerangan Kodim 0501/JP BS*

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA