Sinergitas Babinsa, Bhabinkamtibmas dan Tiga Pilar Kel.Jatinegara Cakung terapkan 3M

S
inergitas Babinsa, Bhabinkamtibmas dan Tiga Pilar Kel.Jatinegara Cakung terapkan 3M

Jakarta Timur- Babinsa Kelurahan Jatinegara Koramil 06/Cakung Serma Idris, Sertu Ucok Bambang bersama Bhabinkamtibmas Aiptu Hamzah, Satpol PP dan pengelola Pasar Tradisional Pulo Jahe melaksanakan Giat Edukasi 3M, pendekatan persuasif kepada pedagang dan pengunjung Pasar Pulo Jahe Jln. Rajiman RT.01/05 Kelurahan Jatinegara Kecamatan Cakung Jakarta Timur, Senin (31/082020).

Patroli dan Himbauan
Penerapan 3M yang dicanangkan Serma Idris, Sertu Ucok Bambang, Bhabinkamtibmas Aiptu Hamzah menyampaikan ke pengunjung Pasar Tradisional Pulo Jahe tentang pentingnya menerapkan 3M dalam mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penularan Covid-19 dilingkungan Pasar Tradisional Pulo jahe.

Himbauan dan pemberian masker oleh  Serma Idris, Sertu Bambang dan Aiptu Hamzah kepada warga pengunjung Pasar yang tidak menggunakan masker dalam beraktifitas diluar rumah, edukasi 3 M ini, petugas tiga pilar mewajibkan seluruh pengunjung pakai masker dan juga tetap memperhatikan protokol kesehatan agar terhindar dari Penularan Covid-19.

Safrudin seorang warga yang sedang belanja dan tidak menggunakan masker, ditegur, diberikan masker serta di beri arahan tentang pentingnya penggunaan masker, Safrudin dan beberapa pengunjung lainnya yang diberikan arahan serta himbauan tentang 3M menerima dengan baik apa yang disampaikan Babinsa, Bhabinkamtibmas dan berterima kasih kepada petugas gabungan karena langsung diberikan masker.

Pada kesempatan tersebut Danramil 06/Cakung Kapten Inf Sayidan SE juga  menyampaikan pihak Koramil yang tergabung dalam Gugus tugas tingkat Kelurahan melalui Babinsa tetap aktif melaksanakan Penerapan 3M serta himbauan hidup Normal dengan protokol kesehatan dilingkungan RT/RW lingkup Kelurahan Jatinegara khususnya wilayah Kecamatan Cakung, tutup Danramil.

06/Ckng@pendim jt.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA