Bagikan Masker Gratis, Babinsa Koramil-06/KG Bersama Tripilar Ajak Warga Disiplin Jalankan Protokol Kesehatan

Bagikan Masker Gratis, Babinsa Koramil-06/KG Bersama Tripilar Ajak Warga Disiplin Jalankan Protokol Kesehatan


Babinsa Koramil-06/KG bersama unsur Tripilar dan Kader PKK Kel.Pegangsaan Dua melaksanakan pembagian Masker gratis kepada warga di lingkungan Rw.05 Jln.Kompi Udin Kec. Kelapa Gading Jakarta Utara, Senin (31/8/2020).

Ibu Hanawati Tim Penggerak PKK Kel.Pegangsaan Dua mengatakan masih tingginya penyebaran Covid-19 tak menyurutkan Tripilar dan kader PKK untuk membagikan masker gratis sekaligus kampanye 3 M (menggunakan masker, menjaga jarak aman dan mencuci tangan) kepada warga.

"Kami tidak mengenal lelah bersama Tri Pilar Kampanye 3 M kepada warga hal ini kita lakukan agar dapat mempercepat memutus rantai penyebaran Covid-19 diwilayah binaan kami dapat” tegas Agung

Lebih lanjut menurut Babinsa, ini adalah cara paling efektif untuk sosialisasi dan kampanye protokol kesehatan secara door to door, sekaligus sebagai cara untuk mengetahui secara langsung kesulitan warga yang terdampak Covid-19.

Sementara itu Bhabinkamtibmas Bripka iis Triswana mengatakan kami tidak ingin warga binaan kami nanti terkena operasi masker dengan tindakan sangksi administrasi maupun sosial,” mari bersama-sama menjaga diri, keluarga dan lingkungan agar terbebas dari Wabah Pandemi Covid-19,” imbuhnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA