Babinsa Koramil 07 Kemayoran dan BKO Yon Kav 1 Himbau Protokol Kesehatan di Pasar Serdang

Babinsa Koramil 07 Kemayoran dan BKO Yon Kav 1 Himbau Protokol Kesehatan di Pasar Serdang

Kodam Jaya - Jakarta Pusat.
Serka Ahmad Fauzi anggota Koramil 07/Kemayoran bersama pasukan anggota BKO Yon Kav 1 Kostrad dan 3 pilar Kecamatan Kemayoran melakukan himbauan protokol kesehatan di wilayah binaan.

Himbauan yang digelar di Pasar Serdang  Kemayoran tersebut menekankan penerapan physical distancing atau jaga jarak aman kepada seluruh warga yang beraktivitas di pasar yang sebelumnya pernah ditutup akibat beberapa pedagang terinfeksi covid 19.

"Kami bersama aparat lainnya kontiniu melakukan himbauan protokol kesehatan yang kali ini dilakukan di pasar Serdang. Setidaknya kita memantau aktivitas mereka, agar selalu menjaga jarak, gunakan masker, hindari penularan corona", ujar Serka Ahmad Fauzi.

Dikesempatan itu, dilakukan juga pengecekan suhu tubuh kepada beberapa pengunjung dan masyarakat sekitar, tambah Serka Fauzi.

Selain himbauan protokol kesehatan, tim juga menginformasikan kasus penularan Covid - 19 DKI Jakarta  yang semakin meningkat tajam.

Dalam pelaksanaanya himbauan di pasar Serdang terpantau kondusif. Adapun tujuan digelarnya himbauan adalah untuk menyadarkan masyarakat  mematuhi protokol kesehatan dimasa pandemi Covid - 19.
*Sumber Penerangan Kodim 0501/JP BS*

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA