H Mizan Syamsuri Resmikan Sekretariat DPAC Matraman


Dalam upaya meningkatkan koordinasi jajaran Dewan Pengurus Anak Cabang Kecamatan Matraman, pada Sabtu (29/10) Ketua DPC Partai Demokrat Jakarta Timur, H Mizan Syamsuri, SE berkesempatan meresmikan secretariat DPAC Kecamatan Matraman, hadir juga dalam acara tersebut Ketua DPRD DKI, H Ferial Sofyan dan beberapa tokoh masyarakat, pengurus Ranting, Anak Ranting serta Kader Partai Demokrat.

Disela acara tersebut Ketua DPC Partai Demokrat Jakarta Timur, H Mizan Syamsuri, SE  pada wartawan menegaskan, bahwa dengan secretariat yang cukup strategis ini diharapkan perolehan suara Partai Demokrat akan dapat semakin meningkat, karena saat ini kita memiliki tiga agenda penting.

Yang petama adalah mensukseskan Pemilukada Provinsi DKI Jakarta, dengan memenangkan H Nachrowi Ramli sebagai satu-satunya  Calon Gubernur dari Partai Demokrat hasil Rakerda, kita akan memenangkan calon kita untuk dapat duduk sebagai DKI 1.

Agenda lain adalah kesiapan seluruh jajaran pengurus Partai Demokrat pada Pemilu 2014 mendatang, dimana tahun 2009 lalu, Partai Demokrat Jakarta Timur mampu menyumbangkan 10 Kursi untuk DPRD DKI, mana untuk Pemilu 2014 mendatang kita akan menargetkan 12 kursi DPRD, demikian juga mensukseskan Pilpres 2014, kita harus mampu memenangkan calon Presiden yang diusung oleh Partai Demokrat , oleh sebab itu kita akan bekerja semaksimal mungkin, papar N Mizan.

Hal senada juga diungkapkan Ketua DPAC Kecamatan Matraman, Lina Marlina, bahwa dengan secretariat yang baru ini, diharapkan koordinasi antara pengurus DPAC dengan Ranting serta Anak Ranting akan semakin meningkat, guna meningkatkan pelayanan pada masyarakat. 

Banyak agenda yang akan dilakukan, seperti membantu warga yang kesulitan mengurus SKTM, melakukan bhakti sosial pengobatan gratis, serta kegiatan lainya, oleh sebab itu dengan kantor yang baru ini kita akan terus berbuat dan berbuat pada masyarakat, sehingga kepecayaan masyarakat pada Partai Demokrat juga semakin meningkat, tegas Lina

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA