H Mizan Syamsuri, SE : Seluruh Jajaran DPC Partai Demokrat Jaktim, Laksanakan Program Pro Rakyat

Sebagai Partai politik terbesar, yang banyak didukung oleh masyarakat pemilih, Partai Demokrat kini terus berbuat dan berbuat untuk rakyat, hal tersebut juga dilakukan oleh jajaran pengurus DPC Partai Demokrat Jakarta Timur dalam mewujudkan masyarakat Jakarta yang aman, nyaman dan sejahtera.

Saat ditemui di kantornya dibilangan Cipayung, Ketua DPC Partai Demokrat Jakarta Timur, H Mizan Syamsuri, SE menegaskan, bahwa seluruh jajaran DPC Partai Demokrat Jaktim telah menyusun program kerja yang diberi nama “Program Pro Rakyat”, untuk membantu masyarakat.

Salahsatu pelayanan masyarakat yang kini sudah banyak dilakukan adalah dengan memberikan bantuan pengurusan Surat Keterangan Tidak Mampu (SKTM), untuk berobat gratis, bagaimana agar masyarakat yang terbebani biaya berobat, namun bagaimana agar warga Jakarta yang sakit, dapat sehat kembali tanpa terbebani biaya rumah sakit, karena Pemerintah DKI Jakarta didukung DPRD telah mengangarkan untuk pengobatan gratis, melalui SKTM, Gakin dan Jampersal.

Pelayanan pengurusan SKTM dan Jampersal terbuka 24 jam untuk warga Jakarta Timur, seluruh jajaran Partai Demokrat Jaktim siap membantu masyarakat yang kesulitan dalam pengurusan pelayanan kesehatan tersebut, silahkan ke kantor DPC bagi Warga Jaktim, kita akan dampingi dalampengurusan SKTM serta Jaminan Persalinan untuk mereka yang harus melahirkan dengan cara Cesar, agar mengurangi beban biaya, tegasnya.

Saat disinggung akan  bantuan bagi warga kurang mampu dalam Hari Raya  Idul Qurban, H Mizan mengaku, bahwa pihaknya telah mengirim ke seluruh DPAC sebanyak 20 ekor kambing, dan DPC sendiri akan memotong 2 Sapi dan beberapa ekor kambing, kita telah membagi kupon sebanyak 5.000 kupon. Hal tersebut sebagai bentuk kepedulian kita untuk meringankan beban mereka yang kurang mampu, tegasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA