Dukungan Forum Kasmaran untuk Jokowi


Forum Komunikasi Masyarakat Perantauan merupakan sebuah organisasi sosial yang independen  dan sebagai wadah berhimpunnya para masyarakat perantauan yang bersama bertujuan memperjuangkan suara rakyat kecil berdasarkan Pancasila dan Undang-Undang Dasar 1945 yang dijiwai semangat demokrasi, kekeluargaan, keterbukaan dan tanggung jawab etika, moral serta hukum baik nasional maupun internasional. Forum ini memiliki tujuan untuk membantu pemerintah pusat dan daerah dalam mencapai pembangunan nasional serta mewujudkan  ketentraman, ketertiban serta kesejahteraan masyarakat. Forum Komunikasi Masyarakat Perantauan ini resmi dibentuk pada tanggal 24 April 2012 pada pertemuan di Kampung Rambutan yang dihadiri oleh para tokoh masyarakat yang berasal dari berbagai daerah di Indonesia..

Dengan kondisi DKI Jakarta yang sebentar lagi akan mengadakan pemilihan Gubernur Forum Kasmaran yang memiliki jumlah anggota hingga 760 orang ini bersama mendeklarasikan untuk mendukung Jokowi menjadi Gubernur DKI Jakarta.
Dukungan dari Forum Kasmaran dapat terlihat dari keikutsertaan anggotanya dalam setiap kegiatan Jokowi di Jakarta. Kunjungan Jokowi ke kediaman Mooryanti Soedibyo didaerah Menteng, Jakarta Pusat juga dihadiri oleh beberapa anggota kasmaran termasuk ketua umum Forum Kasmaran Leles Sudarmanto.

Jokowi memiliki wawasan yang luar biasa untuk memimpin Jakarta dan Jokowi adalah sosok pemimpin yang kompromistis. Jokowi pun seorang pemimpin yang memiliki kepedulian terhadap budaya dan mencintai budaya, ujar Dewan Pembina Forum Kasmaran yang juga aktor senior, Deddy Sutomo.



0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA