Fauzi Bowo Hadiri Halal Bihalal Warga Kebumen dan Gombong

Bertempat di Gedung Padepokan Pencak Silat TMII warga Jakarta asal Kebumen dan Gombong menggelar acara Halal Bihalal hadir dalam acara tersebut Gub DKI Fauzi Bowo.

Joko Agus Setiono selaku ketua IKLG yg juga panitia mengaku bangga atas kehadiran Gubernur DKI. Dan ini bukan saja yang pertama tapi yang kesekian kali. Ini menunjukkan perhatian beliau pada warga Jakarta asal Kebumen dan Gombong, dan atas perhatianya sehingga Koperasi GSB terbentuk untuk kesejahteraan anggota, atas nama warga Kebumen dan Ngombong kami mengucapkan terimakasih, ungkap Joko.

Hal senada juga diungkapkan Ketua IWAKK Walet Emas agar warga Kebumen menyukseskan pilkada, apa salahnya bila kita mendung pak Fauzi Bowo dalam Pilkada putaran Kedua nanti. Dan Bagi yang belum bergabung dalam Koperasi Guyub Sejahtera Bersama. Silahkan bergabung, ajaknya.

Ibu Wakil Bupati Gombong.  Juga meminta pada warga Gombong dirantau untuk terus guyub, dan selalu eling pada kampung halamannya, sebagai warga Jakarta jaga nama baik pribadi maupun Kebumen, jangan neko neko di Jakarta, silahkan bersama pak Gubernur Fauzi Bowo dalam membangun Jakarta, pintanya,

Sementara Gubernur DKI Fauzi Bowo dalam sambutannya mengajak warga Kebumen untuk terus membangun Silaturahmi membangun Jakarta lebih baik kedepan, kontribusi warga Kebumen cukup baik dalam mengisi pembangunan Jakarta. Tingkat kesehatan warga Jakarta cukup baik, usia harapan hidup juga tinggi, dan Pemda telah menggratiskan biaya kesehatan bagi yang tidak mampu, baik di Puskesmas maupun Rumah Sakit, dan kini DKI juga sudah menggratiskan pendidikan 12 tahun sehingga kelak anak cucu kita bisa belajar lebih tinggi, papar Bang Foke.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA