FBJ Korwil Jakarta Timur, Siap Sumbangkan Perolehan Suara Foke – Nachrowi

Pilkada DKI Putaran Kedua tinggal menghitung hari, upaya pemenangan masing-masing pendukung Cagug DKI terus digulirkan, demikian juga yang dilakukan oleh Pendukung Pasangan Nomor 1 Foke – Nachrowi, yang tergabung dalam Forum Bersama Jakarta Korwil Jakarta Timur, konsolidasi dilakukang hingga tingkat bawah.

Disela acara Deklarasi Damai yang digelar di Monas beberapa waktu lalu, Ketua Korwil FB Jakarta Timur, H Munier Arsyad pada wartawan menegaskan, bahwa FB Jakarta Timur telah menghantarkan Foke – Nachrowi ke putaran kedua, dan kini saatnya di putaran kedua ini untuk memenangkan Foke – Nachrowi untuk memimpin Jakarta kembali.

Diakuinya upaya meraih dukungan dilakukan semaksimal mungkin, putaran kedua ini koordinasi bukan hanya hingga Kecamatan, namun hingga RT dan RW, dan untuk Relawan setiap TPS disiapkan 10 orang, upaya pemenangan dilakukan sebaik mungkin. Yang penting bagaimana diputaran kedua ini bisa menang, tegas H Munier.

Kesiapan saat ini lebih baik dari kemaren, Jakarta Timur adalah barometer dari wilayah lain, karena jumlah penduduk di Jakarta Timur juga pemilihnya terbesar, dan putaran pertama juga menyumbangkan suara terbanyak, bagaimana FB Jakarta, Korwil Jakarta Timur dapat menghantarkan Fauzi Bowo membangun Jakarta kembali, agar lebih baik, karena kalau tidak, Jakarta bisa rawan, ungkapnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA