Halal Bihalal Keluarga Besar UNINDRA

Sebagai lembaga pendidikan tinggi yang berperan aktif dalam pembangunan pendidikan nasional melalui pengembangan sumber daya manusia profesional yang berwatak mandiri, peduli dan kreatif serta adaptif dengan perkembangan global. Universitas Indraprasta PGRI (UNINDRA), kini terus berupaya membina dan mengembangkan ilmu pengetahuan, teknologi dan seni, tenaga akademik yang profesional

Sebagai tradisi acara rutin tahunan, dalam menjalin silaturahmi seusai merayakan Puasa dan Hari Raya Idul Fitri tersebut. Bertempat di Auditorium Pewayangan Taman Mini Indonesia Indah,pada Sabtu (7/9), seluruh Keluarga Besar Universitas Indraprasta PGRI (UNINDRA) menggelar acara halal bihalal, hadir dalam acara tersebut jajaran PGRI DKI Jakarta, para Dosen, Staf Universitas, Dewan Pengawas serta para tamu undangan lain.Kegiatan tersebut juga sebagai bagian rangkaian dari peringatan Hari Ulang Tahun Unindra yang ke 8.

Tak ketinggalan para seniman Wayang Orang dan Gamelan Karawitan yang yogonya dipimpin oleh Rektor Unindra, Prof H Sumaryoto turut meramaikan hiburan Halal Bihalal 1433 H tersebut, dengan cerita “Berdirinya Indraprasta”, yang tentunya menjadi sangat menarik, karena nama Kerajaan tersebut menjadi nama Universitas Indraprasta PGRI. Dan seluruh pemain Wayang Orang Unindra adalah Dosen, Mahasiswa dan Karyawan Unindra sendiri,  serta dengan dukungan Grub Wayang Orang Barata.

Disela acara tersebut, Rektor Unundra Prof H Sumaryoto menegaskan, bahwa Pergelaran Wayang Orang ini, sebagai upaya pelestarian dan pegembangan budaya bangsa, agar lestari. Prof H Sumaryoto juga mengucapkan banyak terimakasih pada seluruh jajaran Keluarga besar UNINDRA, yang telah mengabdikan dirinya dalam membesarkan Unindra, pada tugas masing-masing, sehingga Unindra terus maju dan berkembang, ungkapnya.(Nurul)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA