DANLANTAMAL IV SHOLAD IDUL FITRI 1439 H BERSAMA RIBUAN WARGA SEKITAR KOMPLEK TNI AL DEWA RUCI

DANLANTAMAL IV SHOLAD IDUL FITRI 1439 H BERSAMA RIBUAN WARGA SEKITAR KOMPLEK TNI AL DEWA RUCI

Tanjungpinang 15 Juni 2018. Komandan Pangkalan Utama Angkatan Laut (Danlantamal) IV Tanjungpinang Laksamana Pertama TNI R. Eko Suyatno, S.E., M.M., melaksanakan Sholar Idul Fitri 1439 H bersama dengan ribuan warga Komplek TNI AL Lantamal IV serta masyarakat yang berada di sekitar Lapangan Dewaruci. Jumat (15/6).

 Dalam pelaksanaan Sholad Idul Fitri tahun ini dihadiri juga para pejabat utamal Lantamal IV diantaranya Wadan Lantamal IV, Para Asisten Danlantamal IV serta Kepala Dinas dan Kepala Satuan Kerja dan Ketua Kordinator Cabang (Korcab) IV Daerah Jalasenastri Armada I Ny. Irmelda R. Eko Suyatno beserta pengurus.



 Tepat pukul 07.15 Sholad Idul Fitri diawali dengan takbir selanjutnya seluruh jamaah memperoleh penyegaran rohani yang disampaikan penceramah agama Drs H. Arusman Yusuf, M.Hi selaku Khotib dan Ustad Mansur Abdullah, SQ. selaku Imam dalam sholad tersebut.

 Drs H. Arusman Yusuf, M.Hi selaku Khotib dalam kesempatan tersebut antara lain mengatakan, adalah suatu keniscayaan bagi kita untuk memanjaktan rasa syukur kepada Allah SWT karena telah diberikan berbagai maacm kenikmatan yang tidak bisa kita lindungi satu persatu. Mudah-mudahan kenikamatan yang selalu kita syukuri itu akan didambakan oleh Allah SWT dan kita dijadikan menjadi orang-orang yang pandai bersyukur.

 Delanjutnya dikatakan Khatib Drs H. Arusman Yusuf, M.Hi saat ini kita bisa meraskan kebahagian dimana kita sudah sampai kepada kemabli fitri dan bisa melaksanakan Shola Idul Fitri dengan keluarga tercinta. Hari ini adalah hari kemenagan bagi insan-insan beriman yang menjalankan ibadah puasa selama satu bulan dan dikembalikan kepada fitranya dan kepada kesuciannya, kata Drs Arusman. (Penlantamal IV).


0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA