Danlanud Atang Sendjaja Menghadiri Acara Halal Bihalal

Danlanud Atang Sendjaja Menghadiri Acara Halal Bihalal

Lanud Atang Sendjaja-Bogor (25/6). Komandan Pangkalan TNI Angkatan Udara Atang Sendjaja, Marsekal Pertama TNI Irwan Is. Dunggio, S.Sos., menghadiri acara halal bihalal yang diselenggarakan di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bogor yang dilaksanakan di Gedung Tegar Beriman Kabupaten Bogor, Senin (25/6).

Kehadiran Danlanud Atang Sendjaja pada acara halal bihalal lingkungan Pemerintah Kabupaten Bogor, selain sebagai bentuk silahturami dalam rangka hari Raya Idul Fitri 1439 Hijriyah, namun juga adalah bentuk dari hubungan kerjasama yang sangat baik dengan Pemerintah Kabupaten Bogor yang terjalin sangat baik selama ini.

“Lanud Atang Sendjaja dengan pemerintah Kabupaten Bogor selama ini memiliki hubungan dan kerjasama sangat baik, hal tersebut diwujudkan dalam berbagai kegiatan bersama, baik yang dilaksanakan di Kabupaten Bogor maupun di Lanud Atang Sendjaja, termasuk kegiatan-kegiatan seperti ini”, jelas Marsekal Pertama TNI Irwan Is. Dunggio, S.Sos. 

Komandan Lanud Atang Sendjaja, Marsekal Pertama TNI Irwan Is. Dunggio, S.Sos., hadir dalam acara halal bihalal di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bogor didampingi oleh Ny. Wita Irwan Is. Dunggio, yang adalah Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 3/Daerah I Lanud Atang Sendjaja,(Nrl)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA