Pangdam Jaya Terima Kunjungan Direktur Bisnis PLN Bahas Kesiapan Listrik Selama Asian Games

Pangdam Jaya Terima Kunjungan Direktur Bisnis PLN Bahas Kesiapan Listrik Selama Asian Games

Kodam Jaya, Cililitan. Pangdam Jaya Mayjen TNI Joni Supriyanto menerima kunjungan Direktur Bisnis Regional Jawa Bagian Barat PT PLN (Persero), Haryanto WS bersama rombongan di Makodam Jaya, Cililitan, Jakarta Timur, Kamis (28/6/18).

Rombongan dari perwakilan PT PLN ini disambut langsung oleh Pangdam Jaya bersama staf di ruang tamu kantornya. Tampak Kasdam Jaya Brigjen TNI Heriyanto Syahputra mendampingi Pangdam Jaya. Aster Kolonel Inf Jacky Ariestanto, Asops Kolonel Inf Moch. Zamroni, Kapendam Jaya Kolonel Inf Kristomei Sianturi dan Waasintel Letkol Inf Herlambang juga turut hadir dalam acara tersebut. Kedua pihak kemudian terlibat pembicaraan ringan dan hangat.

Selanjutnya, dihadapan Pangdam Jaya, Direktur Bisnis Regional Jawa Bagian Barat PT PLN (Persero), Haryanto WS memaparkan kesiapan listrik untuk menyukseskan perhelatan Asian Games 2018 di Jakarta.

Haryanto WS mengatakan pihaknya menjamin kesiapan listrik di Ibukota selama Asian Games 2018 dengan mulai melaksanakan operasional dua unit komersial COD Gas Turbine (GT) dengan nomor unit 4-1 yang berkapasitas masing-masing 300 Megawatt (MW).

"Unit 4-1 lebih cepat dari target. Setelah unit 4-1, kemudian menyusul operasional unit 4-2 yang akan mulai aktif pada 22 Julimendatang. Keduanya siap men-support pasokan daya listrik Jawa-Bali dan khususnya pelaksanaan Asian Games di Jakarta," ujar Haryanto.

Pangdam Jaya memberikan apresiasi kesiapan listrik yang akan dipasok PT PLN ini. Ia menegaskan, Indonesia sebagai bangsa besar harus bersama-sama diantara seluruh elemen bangsa untuk menyuskseskan perhelatan yang mempertaruhkan nama baik bangsa ini.

“Yang jelas sebagai bangsa besar, kita harus mengamankan dari proses kedatangan, penginapan, pertandingan dan seleuruh aktifitas khususnya di beberapa venue di Jakarta. Yang jelas kita bersama seluruh komponen seperti Kepolisian, Pemda dan masyarakat termasuk harus bersatu untuk mengamankan dan menyukseskan Asian Games ini agar berjalan dengan lancar," ujar Pangdam Jaya.

Diakhir pembicaraan, baik Kodam Jaya maupun PT PLN bertekad akan selalu bersinergi untuk menyukseskan Asian Games Agustus mendatang.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA