RIBUAN PENGUNJUNG PIKNIK LEBARAN  DI TAMAN BUAH MEKARSARI

RIBUAN PENGUNJUNG PIKNIK LEBARAN  DI TAMAN BUAH MEKARSARI.

Cileungsi Bogor, 17 Juni 2018
Liburan lebaran masih panjang, sudah merencanakan PIKNIK lebaran kemana?. Tradisi libur lebaran tidak bisa dipisahkan dari kebiasaan masyarakat. Seperti kurang afdal apabila di libur lebaran tidak PIKNIK atau tidak berwisata. Seperti yang terlihat di Taman Buah Mekarsari pada hari pertama dan kedua lebaran ini di padati oleh ribuan pengunjung yang melakukan kegiatan PIKNIK lebaran bersama keluarga.

Kehadiran WAHANA PLAY HOUSE yang terletak di Semenanjung Mekarsari sebagai wahana untuk berfoto menambah keseruan berwisata di Taman Buah Mekarsari. Diwahana PLAY HOUSE pengunjung dapat berfoto sepuasnya di 15 obyek foto menarik antara lain ; Obyek foto Lazy Chair, Hobbit, Barbie House, Kincir Angin, Giant Ketapel, Giant Fruit dan obyek foto menarik lainnya.

Tidak hanya berfoto, pengunjung pun dapat berkuda, memancing dan bermain dengan binatang dalam program tur PETUALANGAN D’FARM, berwisata ke kebun buah dengan mengikuti tur PETUALANGAN KEBUN serta menikmati wahana permainan dalam program PETUALANGAN BERMAIN untuk keluarga.

Berlebaran  di Taman Buah Mekarsari akan semakin seru dimana pengunjung dapat menelusuri habitat reptile dan berbagai jenis burung dalam tur PETUALANGAN KANALZON serta menikmati asyiknya berseluncur di atas air dengan Banana Boat, Rolling Donat dan Speedboat.

Jangan lewatkan juga bagi Anda yang ingin membeli oleh-oleh khas Taman Buah Mekarsari, tersedia program CUCI GUDANG dimana pengunjung bisa membawa pulang bibit tanaman buah dan tanaman hias dengan diskon mencapai 50%.

Tunggu apalagi, buruan rencanakan liburan Lebaran bersama keluarga di Taman Buah Mekarsari, Cileungsi.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA