THE INDONESIAN NATIONAL ARMED FORCES INTERNATIONAL MARATHON 2018 

The Indonesian National Armed Forces International Marathon 2018


THE INDONESIAN NATIONAL ARMED FORCES INTERNATIONAL MARATHON 2018 

Dalam rangka memperingati HUT ke-73 Tentara Nasional lndonesia, TNI menyelenggarakan The Indonesian National Armed Forces International Marathon 2018 di Pantai Kuta, the Mandalika, Lombok pada 23 September 2018.

Kompetisi lari berskala internasional tersebut ditargetkan akan diikuti lebih dari 10.000 pelari yang berasal dari Indonesia dan mancanegara yang akan memperebutkan total hadiah senilai lebih dari 10 milyar rupiah. Angka tersebut merupakan hadiah kompetisi lari terbesar di Indonesia untuk kegiatan sejenis. 

Kategori yang akan dilombakan dalam The Indonesian National Armed Forces International Marathon 2018 nanti antara lain jarak tempuh 5K bagi Pelajar Putra/Putri, WNI, usia 18 tahun, Nasional (Putra/Putri, WNI, 18 -45 tahun), untuk jarak 10K Master (Putra/Putri, WNI, >45 tahun), Nasional 10K (Putra/Putri, WNI, 18 -45 tahun), 10K peserta TNI/POLRI (Putra/Putri, WNI, tergabung dalam satuan TNI/POLRI).

Untuk jarak 21K kategori Master (Putra/Putri, WNI, >45 tahun), TNI/POLRI/AB dan Polisi Internasional (Putra/Putri, WNI/WNA tergabung dalam satuan angkatan bersenjata/polisi), 21K kategori Nasional (Putra/Putri, WNI, 18 -45 tahun) dan kategori internasional (Putra/Putri, WNA, 18 -45 tahun).

Sementara untuk 42K dibagi 2 kategori yaitu Nasional (Putra/Putri, WNI, 18 -45 tahun) dan Internasional Putra/putri, WNA, 18-45 tahun.

Di samping besarnya hadiah yang disiapkan dalam pertandingan ini, para peserta juga dapat menyaksikan berbagai hiburan menarik seperti static demo atau pameran alutsista TNI dan persembahan kesenian-kesenian khas Lombok yang memukau. 

Di samping itu, para peserta juga akan dimanjakan dengan keindahan alam dan situs situs wisata bertaraf internasional-The Mandalika, Lombok. 
Tidak ketinggalan, para atlet elit nasional dan internasional seperti Agus Prayogo, Atjong Tio Purnama, Odekta Vina juga akan hadir dan berpartisipasi memeriahkan kompetisi bergengsi tersebut. Pendaftaran dibuka mulai tanggal 9 Juni 2018, pukul 00.00 WIB pada official website The Indonesian National Armed Forces International Marathon 2018

www.tnimarathon.com. 

Melalui event ini, TNI selaku penyelenggara mengharapkan dukungan dari segenap masyarakat Indonesia demi kelancaran dan kesuksesan event ini. 

Untuk informasi lebih lanjut, bisa menghubungi Desvi Isna (Desvi) Penanggung Jawab Media (0819-3267-2414 atau desvisna mail com).

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA