Bamin Komsos Koramil 07/Kresek Hadiri Sertijab Kepala Desa

Bamin Komsos Koramil 07/Kresek Hadiri Sertijab Kepala Desa

Tigaraksa - Bamin Komsos Koramil 07/Kresek Peltu Sugimin menghadiri Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kades Cipaeh, Kades Kandawati, Kades Gunung Kaler, Kades Tamiang dan Kades Kedung di Aula Kantor Kecamatan Gunung Kaler, Kabupaten Tangerang, Sabtu (28/12/2019).

Camat Gunung Kaler H Tibi memimpin langsung Sertijab Kades Cipaeh Saripudin, Kades Kandawati Faisal, Kades Gunung Kaler Cecep AS, kades Tamiang H Maksum dan Kades Kedung H Saadulah.

"Kehadiran Peltu Sugimin dalam Sertijab 5 Kades untuk menjalin silaturahmi dengan Kades yang terpilih," ujar Danramil 07/Kresek Kapten Inf M Ridwan.

Danramil mengucapkan selamat kepada Kepala Desa Terpilih, dengan terpilihnya saudara sebagai Kades saya berharap agar dapat bekerjasama dengan TNI maupun Polri agar segala permasalahan yang ada di wilayah dapat diatasi bersama.

Sementara perwakilan dari 5 Kades yang dilantik, H Saadulah mengucapkan terimakasih kepada warga masyarakat yang telah memilih kami sebagai Kepala desa untuk memimpin selama 5 tahun kedepan dan kami akan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya.

Hadir dalam Sertijab, Kanit Binmas Ipda Slamet Riadi, Ketua MUI dan KUA Kecamatan Gunung Kaler, Ketua Pilkades dan Panwas Kecamatan Gunung Kaler serta Toga, Tomas dan Toda Kecamatan Gunung Kaler.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA