Danramil 12/Rajeg Hadiri Lokakarya Mini Puskesmas

Danramil 12/Rajeg Hadiri Lokakarya Mini Puskesmas

Tigaraksa - Danramil 12/Rajeg Kapten CPM Djalaluddin Putra menghadiri acara Lokakarya Mini Triwulan IV Puskesmas di Aula Puskesmas Sukatani, Kecamatan Rajeg, Kabupaten Tangerang, Selasa (31/12/2019).

Dalam Sambutannya Kepala Puskesmas Sukatani dr H Abdul Yayi ” bahwa acara yang diselenggarakan berdasarkan Program Tahunan Puskesmas Sukatani Tahun 2019 tentang Lokakarya Mini Triwulan IV dengan tujuan untuk memberikan Pelayanan Kesehatan kepada Masyarakat.

Danramil mengatakan, dengan dilaksanakan kegiatan Lokakarya Mini tersebut untuk memelihara Kerja sama Lintas Sektor dan mensinergikan semua Program terkait tentang Kesehatan Masyarakat.

TNI dalam hal ini Koramil sangat mendukung dan siap membantu Puskesmas untuk mensukseskan program yang sudah direncanakan.Bahkan Babinsa yang ada di Desa akan selalu mendampingi Para Bidan Desa apabila akan memberikan penyuluhan Kesehatan kepada masyarakat."ungkap Danramil.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Kasi Ekbang Kec. Rajeg Abdul Kadir, Lurah Sukatani M Husni Tamrin, Kades Pangarengan dan Kades Daon.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA