PAGUYUBAN JAWA TENGAH AJAK PERANTAU SAMBUT TAHUN BARU DI TMII

PAGUYUBAN JAWA TENGAH AJAK PERANTAU SAMBUT TAHUN BARU DI TMII

Menyambut tahun baru 2020 merupakan momen yang indah untuk menjadi kenangan, dan dalam menyambut pergantian tahun tersebut Paguyuban Jawa Tengah (PJT) akan menggelar acara menyambut pergantian tahun di anjungan Jawa Tengah, Taman Mini Indonesia Indah pada 31 Desember 2019, yang diharapkan bisa di hadiri oleh seluruh paguyuban dan komunitas Kabupaten Kota se-Jawa Tengah di Jabodetabek, maupun masyarakat perantauan asal Jawa Tengah.

Menurut Ketua Umum Paguyuban Jawa Tengah, Leles Sudarmanto bahwa berbagai hiburan akan digelar dalam menyambut tahun baru 2020 tersebut, sehingga diharapkan ada perwakilan dari paguyuban maupun komunitas Kabupaten/Kota dalam mengikuti beberapa event lomba.



Saya berharap peran serta Ketua/ Pengurus Paguyuban dan Komunitas Jawa Tengah di Jabodetabek untuk selalu guyub gayeng menyambut acara malam
tahun baru 2020 ini.

Kegiatan menyambut pergantian Tahun Baru 2020, ini juga berkat kerjasama Paguyuban Jawa Tengah dengan Badan Penghubung Provinsi Jawa Tengah, dimana kita akan menyelenggarakan hiburan Campur Sari yang akan dilaksanakan pada
Pada hari tgl. Selasa, 31 Desember 2019,
Pukul : 19.00 WIB.
Bertempat : Pendopo AJT TMII.

Untuk acaranya :
1. Musik organ tunggal campursari.
2. Lomba Stand up Comedy masing2 Paguyuban/Komunitas, 1 Team, dengan menampilkan gaya, bahasa dan ciri kas masing2 daerah.

Untuk lomba Stand up Comedy masing2 Paguyuban/Komunitas, 1 Team, harus menggunakan bahasa Jawa, ini wujud PJT dalam mengawal bahasa Jawa agar tidak dilupakan para Perantau asal Jawa Tengah, termasuk menanamkan kecintaan para Pemuda yang lahir di Jakarta agar tetap mencintai dan melestarikan bahasa Jawa. Dan untuk meramaikan Tahun Baru juga akan dilengkapi dengan Bazzar makanan dan minuman, papar H Leles. (Pry).

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA