Kodim 0501/ Jakarta Pusat BS Beserta Seluruh Jajaran Melaksanakan Doa Bersama

Kodim 0501/ Jakarta Pusat BS Beserta Seluruh Jajaran Melaksanakan Doa Bersama

Dalam rangka menyambut tahun baru 2020 Kodim 0501/JP BS beserta seluruh jajaran melaksanakan doa bersama di pangkalan dan wilayah binaan. Senin (30/12/19).

Menjelang pergantian tahun satuan Kodim 0501/JP BS dan jajaran memaknainya dengan kegiatan sederhana namun lebih bermanfaat yaitu doa bersama untuk keselamatan dan kesejahteraan bangsa Indonesia.

Plt Kasdim 0501/ JP BS Mayor Inf Tody Imansyah hadir dalam kegiatan doa bersama di Masjid Al - Hidayah yang juga diikuti oleh seluruh anggota dan masyarakat di sekitar Makodim 0501/ JP BS.

Ustad H. Hambali memberikan tausiyah sekaligus memimpin doa bersama. Inti dari kegiatan ini adalah untuk lebih mendekatkan diri kepada sang pencipta dan mengharapkan ridhoNya untuk masa depan bangsa yang lebih baik.

" Semoga Allah SWT memberikan keselamatan dan kesejahteraan kepada seluruh rakyat Indonesia, menjauhkan segala bentuk perpecahan dan pertikaian yang dapat mengancam kesatuan bangsa ini ", harap Ustad H. Hambali.

" Doa mulia juga kita panjatkan agar seluruh keluarga besar Kodim 0501/ Jakarta Pusat BS selalu dalam lindungan Allah SWT, dilancarkan dalam tugas pengamanan serta mampu mengayomi warga Jakarta Pusat, Amin ", tutup Ustad.

Kegiatan Doa bersama juga diselenggarakan oleh tiap Koramil jajaran baik berada di satuan maupun di masjid - masjid wilayah binaan.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA