Panglima TNI Terjun Langsung Pastikan Malam Natal Aman dan Damai

Panglima TNI Terjun Langsung Pastikan Malam Natal Aman dan Damai

Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jenderal Pol Idham Azis, M.Si., meninjau pengamanan Malam Natal 2019. Panglima TNI memastikan perayaan Natal di Jakarta berjalan dengan aman dan damai.

Panglima TNI dan Kapolri beserta rombongan tiba di Gereja HKPB Slipi, Jalan Anggrek Cenderawasih, Slipi, Jakarta Barat, Selasa (24/12/2019), pukul 19.28 WIB. Sambil berjalan memasuki gereja, Panglima dan Kapolri tampak mengucapkan selamat Natal kepada para jemaat.

Dalam sambutannya, Panglima TNI kembali mengucapkan selamat kepada jemaat atas nama TNI dan Polri. Panglima TNI mengatakan bahwa TNI-Polri terus menjaga dan menjamin perayaan Natal berjalan aman dan damai.

"Bapak dan Ibu sekalian, kedatangan saya, dengan Bapak Kapolri ingin mengucapkan selamat merayakan hari Natal tahun 2019. Kami TNI-Polri tetap menjaga dan terus mengamankan jalannya perayaan Natal 2019, damai di hati, damai di bumi," Terang Panglima TNI saat menyampaikan sambutan.

"Harapan kami, tidak ada gangguan sedikit pun sehingga perayaan Natal bisa dilaksanakan dengan khusyuk dengan situasi aman dan damai," ujar Panglima TNI.

Setelah mengunjungi Gereja HKPB Slipi, Panglima TNI dan Kapolri berjalan menuju Gereja GPIB Jemaat Shaloom, Kemanggisan, Jakarta Barat, yang berjarak sekitar 200 meter.

Saat keluar dari gereja, Panglima TNI dan Kapolri menyapa personel yang tengah bertugas melakukan pengamanan. Panglima TNI meminta pasukan menjaga jalannya perayaan Natal dengan damai.

Kegiatan dilanjutkan Panglima TNI dan Kapolri dengan meninjau Gereja Katholik Bunda Hati Kudus, Kemakmuran, Jakarta Pusat.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Pangdam Jaya Mayjen TNI Eko Margiyono, Kapolda Metro Jaya Irjen Gatot Eddy Pramono serta segenap Pejabat TNI dan Polri.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA