Danramil 04/Cikupa Hadiri Penyerahan Sanimesra

Danramil 04/Cikupa Hadiri Penyerahan Sanimesra

Tigaraksa - Mendukung program Pemerintah Daerah Kabupaten Tangerang, Danramil 04/Cikupa Kodim 0510/Trs Kapten Inf Khoiril Anwar, menghadiri penyerahan program Sanitasi Dhuafa, Bedah Musholah (Sanimesra) oleh Koperasi Syariah BMI di Gerai Tangerang Gemilang, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Senin (30/12/2019).

Penyerahan Sanimesra diberikan langsung oleh Bupati Tangerang A Zaki Iskandar yang diwakili Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Kabupaten Tangerang Hj Nurul Hayati, kepada penerima program Sanimesra Tahun 2019 di wilayah Kecamtan Cikupa, Kabupaten Tangerang.

"Selain pengamanan, anggota Koramil 04/Cikupa juga berperan aktif dalam membantu program Sanimesra dengan membantu pembangunan rumah siap huni dhuafa di wilayah Koramil 04/Cikupa," ujar Danramil.

Program yang sudah dilaksanakan di Tahun 2019 yaitu 32 rumah siap huni dhuafa, 5 unit Bedah Musholah dan 35 Sanitasi Dhuafa diserahkan langsung kepada pengurus dan pemilik rumah, agar dirawat dan dijaga.

Dalam kegiatan dihadiri, Presdir Koperasi Syariah Benteng Mikro Indonesia Komarudin Batubara ,  Waka Polsek Cikupa AKP Efendi, Kementrian Koperasi dan UMKM Hj Rini Megawati, Sekcam Cikupa Cecep Sahayat  dan perwakilan penerima program.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA