SERTIJAB KOMANDAN KRI TELUK SABANG-544, SIAP MENGHADAPI DINAMIKA PENUGASAN

SERTIJAB KOMANDAN KRI TELUK SABANG-544,  SIAP MENGHADAPI DINAMIKA PENUGASAN

Komandan Satuan Kapal Amfibi (Dansatfib) Koarmada I Kolonel Laut (P) Sumartono, S.E., memimpin Serah Terima Jabatan (Sertijab) Komandan KRI Teluk Sabang-544 dari Letkol Laut (P) Maswedi, M.Tr.Opsla., kepada Letkol Laut (P) Wityuda TimorTimur Suratmono, di Dermaga Sunda Kompleks Koarmada I Satuan Pondok Dayung, Jakarta Utara, Jumat (27/12/2019).

Serah terima jabatan ini ditandai dengan penyerahan tongkat komando Komandan KRI Teluk Sabang-544 dari Letkol Laut (P) Maswedi, M.Tr.Opsla., kepada Letkol Laut (P) Wityuda TimorTimur Suratmono. Penyerahan tongkat komando tersebut merupakan simbolis regenerasi guna dinamisasi organisasi agar dapat menghadapi tantangan tugas sesuai dinamika perkembangan lingkungan.

Dansatfib Koarmada I Kolonel Laut (P) Sumartono, S.E., menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Letkol Laut (P) Maswedi, M.Tr.Opsla., yang telah memberi pengabdian terhadap Satuan Kapal Amfibi. Dansafib juga berharap Letkol Laut (P) Maswedi ini akan semakin sukses serta berpresatasi di tempat yang baru.

Sebelum mengakhiri upacara tersebut, Dansatfib memberikan beberapa arahan untuk komandan KRI Teluk Sabang yang baru agar memimpin satker dengan baik yang berlandaskan dengan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, Santi Aji dan Trisila TNI AL. Kemudian agar sungguh-sungguh dalam melaksanakan petunjuk dan arahan pimpinan sehingga kesatuan komando dapat tercapai dan memberikan pencapaian yang positif bagi organisasi.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA