Asosiasi Pengusaha Wanita Mandiri Indonesia Gelar MOU Dengan FP2KS Jakarta Timur

Asosiasi Pengusaha Wanita Mandiri Indonesia Gelar MOU Dengan FP2KS Jakarta Timur

Bertempat di Ruang Pola Gedung D lt.7 kantor Walikota Jakarta Timur, Asosiasi Pengusaha Wanita Mandiri Indonesia menggelar MoU Dengan FP2KS Jakarta Timur, hadir dalam penandatanganan kerjasama bidang Pelatihan Ketrampilan tersebut, Ketua FKKS Jaktim, H Masdi Supriatik dan Ketua Umum DPP FKKSMN Dr.H. Rudi Dwi Maryanto.MM.MPd yang juga Ceo yang bergerak di bidang Phisikologi dan Pendidikan.




Dalam sambutannya, Ketua Umum DPP FKKSMN Dr.H. Rudi Dwi Maryanto.MM.MPd yang juga Ceo yang bergerak di bidang Phisikologi dan pendidikan menegaskan, bakwa pihaknya mendukung penuh kerjasama ini, dimana MoU ini merupakan langkah awal yang sangat strategis untuk bersama-sama mensejahterakan dan memajukan dunia usaha, khususnya bagi kaum Wanita.

FKKSMN juga berharap akan ada tindaklanjut secara berkesinambungan, program pelatihan bisa terwujud dan terlaksana dengan baik serta semua saling menguatkan, saling menguntungkan, sehingga kerja keras dan Sinergi kedua belah pihak bisa berkelanjutan.




Pelatihan ketrampilan ini terbuka bagi seluruh anak bangsa untuk mengikutinya, ini juga merupakan program pengentasan kemiskinan melalui kewirausahaan Mandiri, khususnya bagi kaum wanita.

Kerjasama ini juga akan dilakukan dengan FKKSMN ke seluruh Indonesia, saat ini sudah berjalan di 48 titik, dan akan dilakukan di cabang-cabang seluruh Indonesia, bagi peserta pelatihan akan diberikan sertifikat dan yang lolos verifikasi akan memperoleh dana usaha dengan sistem bagi hasil, ungkap Dr. H Rudi Dwi Maryanto.



Sementara Ketua Asosiasi Pengusaha Wanita Mandiri Indonesia (APWMI) Bogor, Hj Nurhayati menjelaskan bahwa pihaknya bersyukur bisa bersinergi dengan FP2KS Jakarta Timur dan FKKSMN, karena misi kita bukan mengumpulkan pengusaha wanita, terapi lebih dari itu, yaitu mencetak Wanita Pengusaha, kami mencetak dari ibu-ibu rumah tangga yang biasa-biasa saja kami Transformers menjadi pengusaha yang luar biasa.

Mungkin kami tidak ada apa-apa kalau tanpa dukungan dari kawan-kawan, khususnya Emak-emak milenial, yaitu Emak-emak yang mau maju dan berpikir positif untuk maju, untuk itu kami butuh dukungan semua pihak, pinta Hj Nurhayati.



Hal yang sama juga diungkapkan Ketua GP2KS Jaktim, Yuni Rochyaningsih, bahwa pihaknya bersyukur hari ini bisa terselenggara panandatanganan kerjasama, mesti sebenarnya sudah berjalan, dan setelah MoU ini diharapkan ada Sinkronisasi program bersama-sama, harapnya.

Sementara ditempat yang sama Ketua FKKS Jakarta Timur, Drs. H Masdi Supriatik juga berharap kerjasama ini akan lebih baik lagi dalam membantu kaum wanita, khususnya di Jakarta Timur ini, yang pada akhirnya meningkatkan kesejahteraan masyarakat, paparnya. (Pry).

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA