ASRENA KASAL KUNJUNGI KOARMADA I, TINGKATKAN KESIAPSIAGAAN BENCANA BANJIR

ASRENA KASAL KUNJUNGI KOARMADA I, TINGKATKAN KESIAPSIAGAAN BENCANA BANJIR

Asisten Perencanaan dan Anggaran (Asrena) Kasal Laksamana Muda (Laksda) TNI Arusukmono Indra Sucahyo, S.E., M.M., kunjungi Markas Komando Armada I dalam rangka meninjau kesiapsiagaan Tim Satgas Banjir Koarmada I dalam menghadapi bencana banjir di wilayah Jakarta dan sekitarnya, Jumat (3/1/2020).

Dalam kesempatan tersebut, Kepala Dinas Potensi Maritim (Kadispotmar) Koarmada I Kolonel Laut (KH) Riduan, S.Ag., M.M., M.Tr (Hanla) memaparkan mengenai dampak banjir yang dihadapi oleh warga di Jakarta terutama warga yang berada di lingkungan Koarmada I. 

Selain itu, Kadispotmar juga menyampaikan mengenai kesiapsiagaan Tim Satgas Banjir Koarmada I yang telah melaksanakan evakuasi warga yang terjebak banjir pada beberapa hari lalu di daerah Kampung Melayu Jatinegara Jakarta Timur.

Asrena Kasal mengapresiasi atas kesiapsiagaan yang telah dilaksanakan Tim Satgas Koarmada I dalam mengevakuasi warga yang terkena banjir, namun Asrena Kasal juga menghimbau agar Tim Satgas Banjir Koarmada I agar tetap meningkatkan kesiapsiagaan dan mewaspadai kondisi cuaca yang tidak menentu.

Selanjutnya, Asrena Kasal meninjau kondisi beberapa Satuan Kerja (Satker) di Mako Koarmada I yang terkena dampak banjir beberapa hari yang lalu.

Hadir dalam kegiatan kunjungan ini yakni Asrena Kasal, Waasops Kasal, Kadisfaslanal, Kepala Staff Koarmada I, Danlantamal III Jakarta, Pejabat Utama Koarmada I, serta Danyonmarhanlan III.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA