BANJIR MENINGGALKAN LUMPUR DAN SAMPAH PRAMUKA BINAAN KODIM 0504/JS TERJUN KE LOKASI

BANJIR MENINGGALKAN LUMPUR DAN SAMPAH PRAMUKA BINAAN KODIM 0504/JS TERJUN KE LOKASI

Paska banjir yang melanda Jakarta meninggalkan pekarjaan rumah, Lumpur, sampah bekas banjir menumpuk dimana-mana. Dengan jiwa sosial yang tinggi Pramuka Saka Wira Kartika binaan Kodim 0504/JS terjun ke lokasi tepatnya di RW. 10 Kel. Bintaro untuk membantu meringankan beban warga yang terkena musibah banjir(Kamis 2 -1-2020)

Hal ini disampaikan Kakak pembina Pramuka Saka Wira Kartika Kodim 0504/JS Sersan Dua Sumanto saat ditemui di lokasi banjir.(2-1-2020)

Kakak Manto menyampaikan "Ini adalah bentuk kepedulian adik-adik Pramuka untuk meringankan beban warga yang terkena dampak banjir"

"Di bekali dengan jiwa sosial yang tinggi mereka mau terjun langsung kelokasi banjir, membantu menyingkirkan lumpur dan sampah di Jalan, Got-got dan ikut membersikan rumah-rumah warga"kata Kakak Manto

"Tidak hanya itu adik-adik Pramuka Saka Wira Kartika binaan Kodim 0504/JS juga turut serta membagikan sembako dan menyiapkan makanan di dapur umum untuk warga korban banjir"ujarnya

Sedangkan Khoir selaku dewan saka Pramuka Saka Wira Kartika binaan Kodim 0504/JS menyampaikan  "Kami tidak bisa memberikan materi tetapi tenaga muda kami masih kuat untuk membersikan lumpur dan sampah, semoga apa yang kami perbuat dapat meringankan beban warga yang terkena musibah banjir"

Sementara itu Bpk. Ali selaku Ketua RW. 10 Kel. Bintaro mengucapkan terimakasih atas bantuan dari adik-adik Pramuka "Saya selaku pribadi dan mewakili warga RW. 10 mengucapkan bayak terimakasih kepada adik-adik Pramuka atas bantuannya"

"Kita harus bangga kepada adik-adik kita mereka masih muda tetapi jiwa sosialnya patut ditiru"tutup pak RW.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA