Dandim 0506/Tgr Tinjau Malam Perayaan Imlek di Born Tek Bio

Dandim 0506/Tgr Tinjau Malam Perayaan Imlek di Born Tek Bio

Tangerang - Untuk memastikan keamanan malam perayaan Imlek tahun 2020/2571 Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Wisnu Kurniawan S. Sos di damping Kapolrestro Tangerang Kota Kombespol Sugeng Haryanto meninjau langsung kegiatan persembahyangan di Vihara Padumuttara Born Tek Bio Kelurahan Sukabakti Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Jumat (24/01/2020).

Peninjauan Dandim 0506/Tgr bersama Kapolrrs di sambut langsung oleh Tanli Ketua Perkumpulan Vihara Boen Tek Bio dan pengurus Boen Tek Bio.

"Kunjungan kami ke Vihara Padumuttara Boen Tek Bio dalam rangka memastikan keamanan perayaan Imlek tahun 2020 di wilayah Kota Tangerang, tentunya kami dari pihak keamanan TNI dan polri menjamin keamanan bagi saudara-saudara kita yang merayakan Imlek, agar tetap tenang dan nyaman,"'ujarnya.

Sementara, Tanli Ketua Perkumpulan Vihara Boen Tek Bio menyampaikan, ucapan terimakasih kepada aparat keamanan TNI dan polri yang melakukan pengamanan terhadap perayaan Imlek 2571 di tahun tikus ini.

"Saya berharap perayaan Imlek akan terus berjalan dengan aman dan nyaman, tidak ada halangan satu apapun," harapnya.

Dalam tinjuan di hadiri juga Ketua DPRD Kota Tangerang Gatot Wibowo,. Kasat Intelkam Restro Tangerang Kota AKBP Randi Ariana, Pasi Intel Kodim 0506/Tgr Kapten Arh Jaminah Arie Yanto dan Kasat Lantas Restro Tangerang Kota AKBP Agung. 

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA