Danramil 06/kd Bersama Tiga Pilar Gelar Karya Bakti Pasca Banjir Di Wilayah Kelurahan Semanan Kalideres

Danramil 06/kd Bersama Tiga Pilar Gelar Karya Bakti Pasca Banjir Di Wilayah Kelurahan Semanan Kalideres

Jakarta Barat - Koramil 06/ Kalideres Kodim 0503/Jakarta Barat bersama 3 Pilar menggelar karya bakti dengan kegiatan Kerja Bakti Massal di wilayah Kel. Semanan, Kec. Kalideres Jakarta Barat, Pasca banjir. Minggu (05/01/2020).

Kegiatan tersebut dilakukan bersama-sama dengan pihak SKPD Dinas Propinsi DKI Jakarta, Camat Kalideres H. Naman Setiawan, pihak Polsek Kalideres dan para Lurah se-Kec. Kalideres, serta di bantu warga setempat.

Camat Kalideres Naman Setiawan menyampaikan, bahwa apel yang di gelar ini dibagi 3 kelompok agar pekerjaan cepat selesai, bersih dan warga dapat melanjutkan aktifitasnya seperti biasanya.

“Ada tiga tempat titik lokasi yang terkena dampak musibah bencana banjir di tiga RW Kelurahan Semanan yakni RW 01, RW 02 dan RW 07,” ujar Naman.

Pantauan dilokasi, kerja bakti massal juga turut di apresiasi warga sekitar, hal ini terlihat sinergitas antara warga bersama anggota Koramil 06 Kalideres yang di bantu Mitra Jaya saling membantu bahu-membahu membersihkan dan mengangkut sampah yang sudah menggunung. “Personil kerja bakti sempat diguyur hujan namun tidak menyuruti semangat personil yang ada." Tutup Danramil 06/Kalideres.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA