Kodim 0501/ Jakarta Pusat BS Hadirkan 1000 Warga Wisata Gratis Saat Loe Gue Run Digelar

Kodim 0501/ Jakarta Pusat BS Hadirkan 1000 Warga Wisata Gratis Saat Loe Gue Run Digelar

Dalam rangka perlombaan Lari Jayakarta Loe Gue Run 2020 sukses digelar hari ini, Kodim 0501/ Jakarta Pusat BS menghadirkan 1000 warga untuk berwisata gratis di Monas Komplek juga menyaksikan perlombaan dalam rangka perayaan HUT Ke-70 Kodam Jaya/ Jayakarta. Minggu (26/

Antusiasme warga sangat tinggi saat mendengar adanya wisata gratis untuk merayakan HUT Ke - 70 Kodam Jaya/ Jayakarta sekaligus menyaksikan dengan dekat perlombaan lari marathon yang melibatkan 3000 pelari hari ini.

Setelah waktu Subuh warga binaan dari 8 Koramil jajaran telah berdatangan didampingi para Babinsa dan berjajar di tepi lintasan pelari untuk menunggu detik - detik start perlombaan. Beberapa warga menyiapkan terompet dan converty untuk memeriahkan perlombaan.

Ketua Pelaksana perlombaan lari marathon kali ini Kolonel Inf Wahyu Yudhayana dalam kesehariannya menjabat Dandim 0501/ Jakarta Pusat BS secara maksimal mengerahkan seluruh jajaran dan staf guna mendukung terselenggaranya perhelatan sebagai puncak perayaan HUT Ke - 70 Kodam Jaya/ Jayakarta.

" Lomba ini adalah bentuk kemanunggalan kami keluarga besar Kodam Jaya/ Jayakarta dengan warga Jakarta, sebab dengan merayakan HUT bersama masyarakat Kodam Jaya semakin dekat dan mampu hadir dalam event positif diwilayah binaan ", urai Dandim.

Lomba ini merupaka  sebuah perlombaan yang memiliki jumlah pemenang paling banyak, kenapa tidak karena pemenang perlombaan yang bisanya hanya sampai urutan ke 3 namun kali ini sampai ke 10.

" Hal ini adalah untuk menyaring bibit pelari marathon yang bisa menjadi duta TNI maupun Pemda DKI Jakarta di event Nasional maupun internasional ", jelas Dandim.

Hadir dalam kegiatan ini Gubernur DKI Jakarta, Kapolda Metro Jaya dan Pangdam Jaya yang memimpin seluruh kegiatan. Forkopimpda juga para Pati TNI juga keluarga besar Kodam Jaya turut serta hadir memeriahkan kegiatan.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA