LANAL BANTEN DUKUNG KEGIATAN PENANAMAN MANGROVE KKM MAHASISWA UNTIRTA

LANAL BANTEN DUKUNG KEGIATAN PENANAMAN MANGROVE KKM MAHASISWA UNTIRTA

Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Banten melalui Staf Potensi Maritim mendukung kegiatan Bakti Sosial Penanaman Mangrove Kuliah Kerja Mahasiswa (KKM) Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (Untirta) di Kampung Pancer, Kecamatan Kasemen, Kota Serang, Banten, Rabu (22/1/2020).

Bakti sosial penanaman bibit mangrove ini merupakan bagian dari kegiatan Kuliah Kerja Mahasiswa (KKM) Untirta Banten yang diikuti sebanyak 14 Mahasiswa Semester V, dengan lokasi penanaman bertempat di Posmat Karangantu Lanal Banten di Kampung Pancer dengan total bibit mangrove yang ditanam sebanyak 800 pohon.

Lanal Banten sangat mendukung salah satu kegiatan para Mahasiswa KKM Untirta tersebut, karena kegiatan ini sebagai salah satu bagian dari Pembinaan Potensi Maritim (Binpotmar). Disamping itu, kegiatan ini bertujuan untuk merawat bibit mangrove yang sebelumnya telah ditanam yang hanyut karena gelombang tinggi beberapa waktu lalu.

Turut hadir dalam kegiatan penanaman mangrove tersebut, Para Taruna BAPPL STP Karangantu, Pramuka Saka Bahari, dan Perwakilan Masyarakat Kampung Pancer.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA