Lantamal III dan Dopusbekbar “Terima Kunjungan Tim Reviu Keuangan Itjenal”

Lantamal III dan Dopusbekbar
“Terima Kunjungan Tim Reviu Keuangan Itjenal”

     Aslog Danlantamal III Jakarta Kolonel Laut (T) Ahmad Alfajar, S.T., mewakili Komandan Lantamal III Brigadir Jenderal TNI (Mar) Hermanto, S.E., M.M., menerima kunjungan Tim Reviu Itjenal yang di ketuai Kolonel Laut (S) Octave Ferdinal, S.T., M.SI. di Ruang Rapat Dopusbekbar, dalam rangka reviu laporan keuangan TNI Angkatan Laut semester II TA 2019, yang di ikuti Lantamal III dan Dopusbekbar, Jl. Gunung Sahari Raya No.02 Ancol Jakarta Utara, Selasa (21/01).

Komandan Lantamal III dalam sambutannya yang dibacakan Aslog Danlantamal III Kolonel Laut (T) Ahmad Alfajar, S.T., mengatakan bahwa pelaksanaan Reviu Laporan Keuangan TNI Angkatan Laut semester II TA 2019 akan mendapatkan hasil yang optimal apabila diselenggarakan dengan kerjasama yang baik antara Lantanal III dan Tim Reviu Itjenal yang dilandasi semangat keterpaduan sebagai bagian dari organisasi TNI Angkatan Laut.

Adapun data yang telah disiapkan diantaranya, laporan keuangan Lantamal III, laporan simak BMN Lantamal III, laporan pelaksanaan anggaran dipa semester II TA 2019, laporan hibah uang dan barang sampai dengan 31 Desember 2019, laporan Pemanfaatan aset oleh pihak ke tiga sampai dengan Desember 2019, laporan BPJS Kesehatan dan dana kapitasi, serta dokumen hasil verifikasi reevaluasi BMN.

Diakhir sambutannya Danlantamal memerintahkan jajarannya untuk bekerjasama dengan Tim Reviu dan segera menindaklanjuti serta melaksanakan perbaikan-perbaikan atas apa yang menjadi temuan dari Tim Reviu supaya tercipta postur Organisasi Lantamal III yang lebih baik dan sehat.

Hadir pada kegiatan tersebut, Kadopusbekbar, Asrena Danlantamal III, Tim Reviu Itjenal, perwakilan Perwira Lantamal III dan Dopusbekbar.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA