PERWIRA KOLINLAMIL RAIH PRESTASI KEJUARAAN KARATE SBY CUP XVI 2020

PERWIRA KOLINLAMIL RAIH PRESTASI KEJUARAAN KARATE
SBY CUP XVI 2020
Jakarta, 27 Januari 2020 ------------ Satya Wira Jala Dharma. Salah seorang perwira Komando Lintas Laut Militer (Kolinlamil) berhasil menorehkan prestasi gemilang dalam kejuaraan Karate Terbuka SBY Cup XVI/2020 International Championships yang berlangsung di Gelanggang Remaja Jakarta Utara (GRJU) Tanjung Priok, Jakarta Utara, Minggu (26/1).
Kapten Laut (KH) Eko Wijanarko, A.Md. yang sehari hari berdinas di Dinas Administrasi Personel (Disminpers) Kolinlamil sebagai Kepala Seksi Penyediaan dan Pemisahan Personel (Kasi Diasahpers) ini berhasil meraih juara pertama kelas kumite open putra veteran usia 45 - 50 tahun.
Kejuaraan karate yang diikuti ratusan karateka dari beberapa negara Asia ini berlangsung mulai Jumat (24/1/2020) hingga Minggu (26/1/2020). Negara peserta yang ikut dalam kejuaraan tersebut, antara lain, India, Nepal,  Srilanka dan tuan rumah Indonesia.
Dalam kejuaraan yang mempertandingkan semua kelas mulai Usia Dini, Pra Pemula, Pemula,  Kadet, Junior,  Senior sampai Veteran kategori Kata dan Kumite ini, sangat ditunggu setiap tahunnya.
Kejuaraan SBY Cup ini telah sampai pada tahun ke-16, dan SBY Cup tetap diminati karena event ini ada Japres (Jalur Prestasi -red) bagi kalangan pelajar yang ingin masuk sekolah favorit. Ada 42 kontingen semua.
Panglima Kolinlamil Laksda TNI Ahmadi Heri Purwono, S.E., M.M. sangat bangga dan berharap agar prestasi yang telah dicapai hendaknya dijadikan sebagai pendorong semangat untuk lebih giat berlatih agar pada kesempatan yang akan datang dapat mencapai prestasi yang lebih baik lagi.
“Saya salut dan bangga atas apa yang telah dicapai, utamanya untuk para perwira agar lebih berprestasi lagi dibidang-bidang lainnya ”, katanya.
Pada kesempatan itu,  orang nomor satu di Kolinlamil tersebut mengharapkan agar prestasi yang telah diraih dapat dipertahankan. “Tetaplah berlatih dan memacu diri dan terus tingkatkan kemampuan supaya pada kejuaraan-kejuaraan yang akan datang dapat mencapai prestasi yang lebih baik’, tegasnya.(Dispen Kolinlamil)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA