Salut, Dandim 0506/Tgr Turun Ke Sungai Bersihkan Sampah Pasca Banjir

Salut, Dandim 0506/Tgr Turun Ke Sungai Bersihkan Sampah Pasca Banjir

Tangerang - Banjir yang merendam Kelurahan Petir Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, sudah surut, Komandan Kodim (Dandim) 0506/Tgr Kolonel Inf Wisnu Kurniawan S. Sos sigap terjun langsung ke sungai untuk membersihkan sampah pasca banjir, Minggu (05/01/2020).

Tanpa ragu-ragu Dandim 0506/Tgr Turun ke sungai untuk mengangkat sampah kebataran sungai. Wisnu rela kedua tanganya dipakai untuk mengangkat sampah yang masih menumpuk di sungai yang menutup aliran sungai.

"Seorang prajurit harus sigap, siap siaga dalam keadaan apa pun, terlebih pembersihan ini untuk menghindari banjir susulan mengingat intensitas hujan masih terbilang tinggi, mencegah lebih baik dari pada mengobati," ujar Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Wisnu Kurniawan S. Sos.

Dijelaskan, Kodim 0506/Tgr menurunkan semua anggota untuk membantu pembersihan pasca banjir. Karya Bhakti TNI di bagi dua titik Wilayah barat dan wilayah timur. Wilayah barat meliputi Nambo Jaya Kecamatan Karawaci dan wilayah timur kelurahan petir Kecamatan Cipondoh.

Kekuatan personil TNI Kodim 0506/Tgr dan Yonif 203 45 anggota di pimpin oleh Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Wisnu Kurniawan S. Sos, Polri 45 personil di pimpin Kabag Ops Polrestro Tangerang Kota, Satpol PP Kota Tangerang dan warga sekitar.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA