SATGAS BANJIR LANTAMAL III SALURKAN LOGISTIK KE DESA BINAAN

SATGAS BANJIR LANTAMAL III SALURKAN LOGISTIK KE DESA BINAAN 

Komandan Lantamal III Jakarta Brigadir Jenderal TNI (Mar) Hermanto, S.E., M.M., yang diwakili oleh Kepala Dinas Potensi Maritim (Kadispotmar) Lantamal III Letkol Laut (P) Agus Djatmiko melaksanakan penyaluran bantuan logistik dari Komunitas Nelayan Muara Angke dan Satgas Banjir Lantamal III ke Desa Binaan yang terkena musibah banjir di Desa Hurip Jaya Kecamatan Babelan dan Desa Samudera Jaya Kecamatan Taruma Jaya Sembilangan Kabupaten Bekasi, Jumat (3/1/2020).

Pada kesempatan ini, Kadispotmar Lantamal III menyerahkan bahan logistik berupa air mineral 660 ml sebanyak 50 dus dan biskuit sebanyak 40 dus yang dibagikan secara merata kepada masyarakat pesisir pantai. 

Kadispotmar Lantamal III menyampaikan bahwa penyaluran bahan logistik ini akan berlanjut kepada desa pesisir lainnya terutama desa binaan Lantamal III yang masih membutuhkan bantuan air bersih dan makanan.

Kehadiran personel Satgas Banjir Lantamal III disambut dengan baik oleh warga setempat, ucapan terima kasih silih berganti terdengar saat warga menemui personel Satgas Banjir Lantamal III yang telah memberikan bantuan tenaga maupun logistik untuk korban banjir kepada warga Desa Binaan Lantamal III.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA