SESKOAL BERBAGI DENGAN WARAKAWURI DAN ANAK YATIM/PIATU ZAKAT DAN INFAQ

SESKOAL BERBAGI DENGAN  WARAKAWURI DAN ANAK YATIM/PIATU ZAKAT DAN INFAQ

Seskoal, 22 Januari 2020,-- Sekolah Staf dan Komando TNI Angkatan Laut (Seskoal) melaksanakan kegiatan sosial berupa pemberian santunan duka kepada 1(satu) orang Warakawuri dan penyaluran Zakat, Infaq dan Sodaqoh TNI AL kepada 2 (dua) orang Warakawuri dan 3 (tiga) orang anak yatim/piatu Keluarga Besar Seskoal, yang dilaksanakan di Masjid Nurul Iman Seskoal, Cipulir, Jakarta Selatan, Rabu (22/01).

Komandan Seskoal Laksamana TNI Dr. Amarulla Octavian, S.T., M.Sc., DESD., yang diwakilkan Kasubditpers Seskoal Letkol Laut (KH/W) Damayanti, S.H., M.M., dalam kesempatan tersebut menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Seskoal dan terima kasih atas rejeki yang sudah diberikan Allah SWT, berupa kesehatan, dan kelancaran dalam berbagi pelaksanaan tugas-tugas di Seskoal.

Di hari yang penuh pahala dan berkah, berkah bagi penerima maupun yang sudah memberikan Shodaqoh serta Infaq untuk yang membutuhkan. Selain menjalankan ibadah Kusri Agama, amalan baik yang dilaksanakan bersamaan dengan acara Kusri Agama oleh kaum Muslimin dan muslimat Warga Seskoal ini akan menjadikan ladang pahala bagi yang menjalankan.

Selanjutnya, Kasubditpers Seskoal menyerahkan santunan duka dari Komandan Seskoal Laksamana Muda TNI Dr. Amarulla Octavian, S.T., M.Sc., DESD., kepada Ibu Neneng Hasanah yang merupakan istri almarhum Pelda Purn Dadang.

Pada acara kegiatan penyerahan Zakat, Infaq dan Sodaqoh TNI AL kepada Warakawuri dan anak yatim/piatu keluarga besar Seskoal tersebut turut hadir Komandan Detasemen Markas (Dandenma) Seskoal Letkol Marinir Rudianto, M.Tr. Hanla., M.M., Letkol Marinir Drs. Firdaus, M.Pd, pengurus Masjid Nurul Iman, para Perwira, Bintara, Tamtama dan Segenap Pegawai Negeri Sipil (PNS) Seskoal yang beragama Muslim.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA