Babinsa Koramil 06/Jtu Salurkan ATM Beras Si Komadan ke Warga

Babinsa Koramil 06/Jtu Salurkan ATM Beras Si Komadan  ke Warga

Tangerang - Program dari Kementrian Pertanian bekerja sama dengan TNI AD dengan sasaran utama untuk warga yang membutukan pada saat ini yang  terampak Covid 19 berjalan mulus dan tepat  pada sasaran yang dilaksanakan oleh Koramil 06/ Jatiuwung  melalui  ATM Si Komandan  Kodim 0506/Tgr, Rabu siang (29/04/2020), di wilayah Perumahan Griya Sangiang Mas (Regensy I), Kelurahan Gebang raya, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang .

 Dengan beroperasinya ATM Si Komandan,  Kodim 0506/Tgr. Korem 052/ Wkr dalam beberapa hari ini di sambut  baik oleh Warga Perumahan Griya Sangaing Mas (Regensi I) Jalan Bango 5 RT 0010/09, Kelurahan Gebang Raya, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang.

Program tersebut  perintah Komando  atas dan  langsung dilaksanakan oleh anggota  babinsa Koramil 06/Jatiuwung  Sertu Gunawan  kepada warga yang  terdampak Covid 19 seberat 1,5 kg beras di Perumhan Griya Sangaing  RT 0010/09, Kelurahan Gebang Raya, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang,

"Bagi yang belum mendapat pembagian beras  program ATM Si Komandan ini  berharap bersabar dan ada gilirannya. Hari ini kami menyerahkan sebanyak 8 kantong beras kepada warga binahannya yang terdampak Covid 19 di RT0010/09, Kelurahan Gebang Raya” ujar Sertu Gunawan.  

Menurut  Sertu Gunawan selaku Babinsa Koramil 06/ Jatiuwung  bantun Pendistribusian Beras  untuk warga masyarakat yang sangat membutuhkan di tengah pandemi Covid 19 ini. Sangat membantu kehidupan sehari -hari . Mudah-mudahan dengan adanya Program dari Kementerian pertanian bekerja sama dengan TNI AD  sangat bermemfaat buat masyarakat di lingkungan ini, Kata Sertu Gunawan yang langsung ke warga

Dengan ada nya pemberian bantuan dari ATM Si Komandan, Sertu Gunawan  menghimbau  kepada warga  agar diwajibkan memakai Masker dan tetap jaga Jarak antara satu meter dengan yang lainnya  agar tetap terjaga steriil jarak aman.

Sementara itu Ketua RT 0010/09, Kelurahan Gebang Raya, Kecamatan Periuk  Mulyono dengan adanya bantuan dari ATM Si Komandan  Kodim 0506/Tgr yang dilaksanakan oleh Babinsa Koramil 06/Jatiuwung, Sertu Gunawan mengucapkan terima kasih banyak atas bantuannya  kepada warga kami. “ Semoga bantuan ini dapat memfaat buat warga kami” ujar Ketua RT0010/09. Kelurahan Gebang Raya. # Pendim 0506/Tgr.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA