Di Bulan suci Ramadhan yang penuh Berkah Pom Lantamal III Bagi-bagi Takjil.

Di Bulan suci Ramadhan yang penuh Berkah Pom Lantamal III Bagi-bagi Takjil.
Dispenlant3, (30/4/2020)_, Ditengah pandemik virus corona (Covid-19) melanda negeri ini tepatnya dibulan Ramadhan yang penuh berkah, Keluarga Besar Pom Lantamal III membagikan takjil
Berbuka Puasa yang di bagikan ke Masyarakat pengguna jalan yang melintas di Jalan Bungur Raya, Gunung Sahari, Senen- Jakarta Pusat.(Kamis,29/4)

Kolonel Laut (PM) Firdaus Agus Cahyadie selaku Komandan Pom Lantamal III mengatakan, pembagian takjil merupakan wujud kepedulian keluarga besar Pom Lantamal III bagi masyarakat muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa.

Tampak keluarga besar Pom Lantamal III membagikan takjil dengan tetap  memperhatikan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19, yaitu dengan menggunakan masker dan menjaga jarak (phsycal distancing). Kegiatan ini sontak mendapat respons positif dari masyarakat sekitar.

Selain bagi-bagi takjil, Komandan Pom Lantamal III bersama jajaran juga mengimbau masyarakat untuk tetap memperhatikan imbauan pemerintah dan mengikuti protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran wabah virus corona.(pen)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA