JALASENASTRI CABANG 6 LANAL TANJUNG BALAI KARIMUN PANEN RAYA SAYURAN HYDROPONIC

JALASENASTRI CABANG 6 LANAL TANJUNG BALAI KARIMUN PANEN RAYA SAYURAN HYDROPONIC

Jalasenastri Cabang 6 Korcab IV DJA I dipimpin Ny. Whiesse Mandri Kartono melaksanakan panen raya sayuran hydroponic hasil budidaya Keluarga Anggota Lanal Tanjung Balai Karimun bertempat di Komplek TNI AL Martadinata, Kabupaten Karimun, Rabu (29/4/2020).

Ketua Jalasenastri Cabang Lanal Tanjung Balai Karimun menyampaikan bahwa ditengah wabah Covid-19 yang serba sulit ini menghimbau kepada personel untuk memanfaatkan pekarangan ataupun lahan kosong untuk dijadikan lahan produktif untuk bercocok tanam dalam rangka mendukung program pemerintah memenuhi kebutuhan pangan untuk menghadapi efek pandemi Covid-19 yang saat ini sedang mewabah khususnya di wilayah Kabupaten Karimun.

Sedangkan program jangka panjangnya, Lanal Tanjung Balai Karimun sedang melaksanakan pembangunan Green House Hydroponic, agar personel Lanal Tanjung Balai Karimun dapat melaksanakan pembibitan dan penanaman sayuran dalam skala besar sehingga hasilnya dapat nyata dinikmati oleh semua anggota.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua Jalasenastri Cabang 6 Jorcab IV DJA I Ny. Whiesse Mandri Kartono,  Pengurus Jalasenastri dan Personel Lanal Tanjung Balai Karimun.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA